Jackmania Anarkhis, Siram Polisi dengan Air Keras, Layak Tembak Ditempat | Bonsaibiker
Advertisements

Jackmania Anarkhis, Siram Polisi dengan Air Keras, Layak Tembak Ditempat

jackmania Anarkhis
jackmania Anarkhis

Jackmania Anarkhis, Siram Polisi dengan Air Keras. Ya , ini adalah ulah segelintir Jackmania yang sadis tak berperasaan. Pasca  Persija Jakarta kalah 0-1 dari Sriwijaya FC, jackmania mengamuk. Boleh jadi mereka ini tak terima dengan kekalahan tersebut, lantas melampiaskan kekesalan dengan hal-hal negatif. Bahka salah satu suporter masuk ke lapangan dan memicu The Jakmania lainnya untuk bertindak anarkis. Suporter bahkan melampiaskan kekesalan pada petugas kepolisian. Salah satu yang terrekam sadis adalam menyiram petugas dengan air keras. Berikut yang disampaikan Divisi Humas Polri Like This Page · Yesterday · Edited :

“INFO

ANARKISME JAKMANIA

Turut berbelasungkawa bagi anggota kami Brigadir Hanafi dan rekan-rekan Bayangkara yang berjaga dalam pertandingan Persija vs Sriwijaya yang kini kritis dan mengalami pecah mata kiri karena disiran air keras dan dilempar batu oleh oknum Jackmania.

Di bulan yang baik ini baiknya kita saling berbagi doa, semoga rekan-rekan Bayangkhara yang sedang dirawat segera mendapat kesembuhan dan oknum yang menghalalkan anarkisme di dunia sepakbola segera mendapat sangsi hukum. — ‎with ‎Acep Rohmatulloh, Fauzan Ungaran, Lia Claudiaand 39 others‎.‎

Nah belakangan polisi menangkap Jackmania dan memberi pembinaan. Kemudian atas insiden tersebut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti menunjukkan murkanya. Bahwa aksi brutal Jakmania itu mengakibatkan sejumlah orang termasuk polisi terluka, bahkan ada yang dalam kondisi kritis. Yang disiram air keras tersebut dalam kondisi kritis.

pelaku anarkitis Jackmania
pelaku anarkitis Jackmania

Nah, Sabtu (25/6) malam, Krishna mengunggah beberapa foto ke Instagram. Salah satu foto yang dipajangnya adalah Jakmania yang diduga penjadi pelaku anarkistis tersebut. Berikut statmen geramnya di akun @krishnamurti_91 di Instagramnya gan:

“Kami akan kejar ke mana pun para pelaku kerusuhan GBK. Jadilah supporter yang baik.”
 Wes, nampaknya layak ditembak ditempat itu pak!
Advertisements

11 Comments

  1. mungkin aksi balas dendam karna terakhir ad anggota jakmania yg tewas d keroyok petugas..

    seperti.y d indonesia masih jauh untuk bermimpi menonton bola tanpa pagar pmbatas lyak.y eropa.. aman.. tertib tanpa tindakan anarki.. gara2 bola aj kerukunan antar suku bangsa yg dlu berjuang bersama merebut kmerdekaan ga ad arti..

  2. Gak usah dikasih pengamanan di pinggir lapangan. cukup Tempatkan sniper di atap2 stadion, jadi begitu bertingkah langsung dorrr….

  3. Saya lebih suka persija tanpa kelakuan suporter liar seperti itu..kalau mau sakti mendingan air keras lu minum..bukan lu lempar ke polisi…

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Jackmania Anrkhis - INDOMOTONEWS
  2. Jackmania Anarkhis, Siram Polisi dengan Air Keras, Layak Tembak Ditempat - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan

%d bloggers like this: