Kecelakaan R 25 vs Ayla Jadi Viral di Dunia Maya

Kecelakaan R 25 vs Ayla Jadi Viral di Dunia Maya
Kecelakaan R 25 vs Ayla Jadi Viral di Dunia Maya

Kecelakaan R 25 vs Ayla Jadi Viral di Dunia Maya. Kecelakaan ini awalnya dipublish di group FB Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) pada Rabu (26/6/2016), kemudian dishare ke berbagai group. Meski motor dalam kondisi rusak parah, diketahui korban dalam kondisi selamat, yakni member YROI chapter Bandung. Dikabarkan ketika itu sedang ada konvoi dalam kecepatan sedang, tiba-tiba muncul Daihatsu Ayla dengan kecepatan tinggi yang mencoba menyalip beberapa mobil sekaligus. Rider YZF-R25 yang melakukan pengereman keras ternyata terjatuh dan motornya hancur tabrakan dengan Ayla tersebut yang keudian terguling.

Seperti  foto di atas gan, motor ringsek dan rusak parah, mulai dari kaki-kaki depan mulai dari suspensi hingga pelek RR 25 tersebut hancur berantakan. Ayla berwarna hitam yang teribat tabrakan dengan motor ini berhenti dengan posisi roda di atas alias terguling.

Berikut ini statmen admin sosmed YROI chapter Bandung via Instagram.

“Kronologisnya adalah bahwa rombongan YROI Bandung tengah berjalan dengan kecepatan sedang di jalur kiri. (Pada saat yang sama) tiba-tiba muncul mobil tersebut (Ayla) dengan kecepatan tinggi. Mobil ini menyalip 2-3 mobil di depannya sehingga memakan jalur kami.”

“Rekan kami yang di depan sudah memberikan dim, tapi sepertinya karena sudah nanggung menyalip, jadi tidak sempat lagi kembali ke jalurnya.”

“Rekan kami di belakang (yang celaka), kaget melihat ada mobil kencang dari arah berlawanan dan menekan tuas juga pedal rem sekeras mungkin hingga terjatuh.”

“Kecelakaan tak bisa di hindari lagi. Kondisi motor ditabrak hingga hancur dan mobil terbalik di sisi jalan. Kondisi pengendara mobil dan motor Alhamdulillah tidak ada luka serius dan masih bisa berkomunikasi seperti biasa.”

“Kini kasus ini ditangani Petugas. Kami mohon doanya agar kedua pengendara bisa menemukan solusi yang terbaik mengenai kasus ini.”

Ya, semoga ada solusi yang baik gan.

 

 

Advertisements
About Bonsai Biker 5811 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

5 Comments

  1. Ingeeeett… Ini Blog anak motor spt biasa klo ada kecelakaan antara mobil dan motor pasti yg paling disalahin mobil krn dianggap GAK MAU NGALAH. Coba deh liat klo anak motor lg konvoi pasti dianggap jalan milik sendiri atau jalan ketengah (ada byk bukti dan saksi)

    Katanya SESAMA BIKERS HARUS DAN WAJIB BROTHERHOOD TP ADA KECELAKAAN SPT INI DIMANA LETAK BROTHERHOOD NYA SESAMA BIKERS??? Yg ada cuma bisa bantu kasih komen lah, bantu tenaga lah, bantu pikiran lah, bantu sebar berita lah, dll tp liat aja dgn mata kepala sendiri gmn kelakuan bikers klo lg konvoi dgn sesama bikers, apa ada letak BROTHERHOOD NYA??? Yg ada pengendara lain apapaun tanpa kecuali disuruh minggir, spt itu letak BROTHERHOOD, HEBAT BIN GENIUS DEHH POLA PIKIR BIKERS DGN SLOGAN NYA, wuahahahahaaaaa

    Gw tunggu nihh PEMBELAAN DAN PEMBENARAAN DAN KOMEN YG ANEH2 dr orang2 yg TERSINGGUNG KRN KOMEN GW DIANGGAP TERLALU REALISTIS JADINYA DIANGGAP KONTRA

    • Kebanyakan sih gitu..
      Tapi ada juga yang santun lo..
      Saya pernah lihat club dari byson tertib lalu lintas, jalan satu satu dng kecepatan menyesuaikan kondisi..
      Ane buntuti enjoy aj.. Tanpa ad gangguan..
      Tapi yaitu cuma pernah lihat atu ini yg lain kebanyakan.. Wuz wuz wuz..
      Catatn ane bukan pengendara byson lo..
      🙂

    • Ngk usah koar2 kalo blm liat videonya bung. Si ayla jelas salah, nyalip tanpa pedulikan lawan arah ( mentang2 lawannya motor )
      Lu gk malu apa? Udah koar2 tp blm tonton videonya? Atau elu temennya yg naik mobil kaleng ( ayla ) tersebut? Atau lu pernah sakit ati ribut ama biker konvoi? Itu urusan lu. Ngk usah ngejudge sepihak. Disini kita liat aja videonya.
      Untung gk di keroyok itu yg nyetir ayla si kaleng.

  2. Kalau lihat foto di atas, memang mobilnya yang salah. Karena ambil jalur lawan.

    Tapi tetap saja, jalanan itu tempat yang berbahaya buat main. Jadi kecuali ada perlu, mending main di rumah. Jangan main di jalan.

1 Trackback / Pingback

  1. Kecelakaan R 25 vs Ayla Jadi Viral di Dunia Maya - INDOMOTONEWS

Leave a Reply