Petugas LLAJ Merazia Supir Giliran Dirazia Sipil, Direkam, Berani Amat Yak!

Petugas LLAJ Merazia Supir Giliran Dirazia Sipil
Petugas LLAJ Merazia Supir Giliran Dirazia Sipil

Petugas LLAJ Merazia Supir Giliran Dirazia Sipil, Direkam, Berani Amat Yak! Dialah Jay Krhesna Adypandawa yang berani merkam dan mengunggah sebuah video “razia liar” yang di lakukan oleh LLAJ. Menurut Jay kejadian tersebut terjadi di wilayah patok beusi Cikampek. Jay Kresna yang di sebut Ustadz Jay ini bani bener ya gan merekam razia LLAJ ng dilakukan tanpa palang pemberitahuan razia. Gregetnya dia langsung menanyakan ke para pengendara yang di razia tentang berapa jumlah uang yang di berikan kepada petugas LLAJ. Dan ternyat diketahu julahnya berkisar antara Rp.30.000 – Rp.50.000, sesuai dengan yang di tuturkan oleh para pengendara. bahkan si mas bro ini berani merogoh kocek petugas untuk memperlihatkan uang pungli tersebut, aihihihi.  Berikut vidionya:

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Ada kejadian seremnya juga gan, dimana ketika mas bro Jay ini menanyakan surat tugas kepada salah seorang petugas, petugasnya kesal gan. Ya pasti wong di rekam dan di tanyakan surat tugas nya hahahah. Nah pak petugas ini bahkan mengamcam akan membanting handphone-nya mas bro Jay ini karena menjadi alat perekam kejadian tersebut.

Kejadian ini menjadi ramai di medsos, dan bahkan media macam posmetropun meliputnya.

Advertisements
About Bonsai Biker 5800 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

4 Comments

  1. Ya memang seperti itulah pekerjaan mereka yang sebenarnya, selalu berusaha merampok para supir angkutan di jalan dengan cara halus.. padahal segala fasilitas dan gaji mereka itu kita rakyat kecil yang bayar.. Fuck them all..

1 Trackback / Pingback

  1. Petugas LLAJ Merazia Supir Giliran Dirazia Sipil, Direkam, Berani Amat Yak! - INDOMOTONEWS

Leave a Reply