Andi Gilang dan Dimas Ekky Siap Beraksi di CEV Albacete

Andi Gilang dan Dimas Ekky Siap Beraksi di CEV Albacete
Andi Gilang dan Dimas Ekky Siap Beraksi di CEV Albacete

Andi Gilang dan Dimas Ekky Siap Beraksi di CEV Albacete. Yup, Dua Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Andi Gilang dan Dimas Ekky Pratama, bakal kembali ubjuk kemampuan di CEV International Championship, pasca race Catalunya – Barcelona. Kini mereka bakal ngaspal di sirkuit Albacete, Spanyol, sirkuit terpendek di ajang CEV International Championship, hanya 3.550 meter dengan kombinasi tikungan cepat dan lambat di setiap lap-nya. Andi Gilang pada CEV Moto3 Junior World Championship. Sementara itu Dimas Ekky Pratama turun di CEV Moto2 European Championship hanya mempunyai satu kesempatan race untuk  menunjukkan performa terbaiknya yaitu di Minggu (03/07). Berikut ini statmen GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra menanggapi hal ini:

“Masa sulit di seri Catalunya, Barcelona menjadi pengalaman yang berharga bagi kedua pebalap kebanggaan Indonesia ini. Masa istirahat dua minggu juga mampu memberikan waktu untuk pemulihan  dan berlatih lebih keras lagi di Tanah Air. Kami harap ini menjadi modal di balapan CEV seri Albacete sehingga mengantarkan mengantarkan prestasi yang semakin positif,”

Kini Andi Gilang sudah di Albacete dan siap bertarung. Ya, di sirkuit Catalunya-Barcelona race sebelumnya, cowok 18 tahun ini crash di race pertama dan gagal finish. Gak ada cedera gan, sehingga bisa lanjut di race kedua meskipun dengan luka dan menahan sakit.

Nah, usahnya terjun di balapan Moto3 World Championship di Albacete ini menjadi ajang pembuktian bagi Andi Gilang untuk memperlihatkan kemajuannya.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan