Bus Ngeblong Berhadapan dengan Mobil Polisi, Apa Yang Terjadi

Bus Ngeblong Berhadapan dengan Mobil Polisi
Bus Ngeblong Berhadapan dengan Mobil Polisi

Bus Ngeblong Berhadapan dengan Mobil Polisi, Apa Yang Terjadi. Ya, agan sekalian mungkin kenal dengan istilah bus ngeblong? Bahkan istilah ini tak asing lagi bagi kebanyakan penumpang bus, atau setidaknya masyarakat Pantura. Serin bus ngeblong menelan korban. Masyarakat pengguna jalan, terkadang harus minggir mengalah karena ada bus ngeblong ini. Motor harus minggir, turun dari aspal ke tanah, demikian juga mobil. Nah emang ngeblong sukses terus? Aihihi, ternyata sering juga apes gan. Contohnya satu ini, lagi ngeblong ee di depannya ada mobil poisi. Kira-kira apa yang bakal terjadi ya gan?

Gambarini diposting oleh Mas YoyokDaihatsu -di group Zeby Jatim Community pada 9 hrs lalu dengan status:

“Yen wedi ojo wani – wani tp yen wani ojo wedi – wedi.tototititatagtutug….seng wes mulai mudik kontrol emosi…tetep eling la waspodo….feeling hopeful at Sendangrejo Rt13 Rw02 Madiun.
Wah, dah ngeblong, lalu alur jalannya bersambung alias gak boleh nyalip, wah depannya polisi, bakal berabe nih!
Advertisements

6 Comments

  1. Sumber kencono? Ya polisinya gak berani lah. Itu punya salah satu petinggi polri / tni. Lupa pokokbya jabatanya tinggi di jatim

    Gak ada yg berani mah

    • Pemilik Sumber Group adalah Bp. Setyaki Sasongko dan beliau bukanlah seorang Anggota TNI/POLRI, ataupun seseorang yang punya jabatan tinggi di Jatim

      kata siapa Polisi gak berani nilang, lha wong ane hampir setiap minggu naik Sugeng Rahayu, dan dalam beberapa kali kesempatan Bus yang ane tumpangi kena tilang….

1 Trackback / Pingback

  1. Bus Ngeblong Berhadapan dengan Mobil Polisi, Apa Yang Terjadi - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan