Surat Terbuka Netizen Untuk Kapolri Tentang Tilang di Cirebon

Surat Terbuka Netizen Untuk Kapolri Tentang Tilang di Cirebon

Surat Terbuka Netizen Untuk Kapolri Tentang Tilang di Cirebon

460x110_supragtr150_2

Surat Terbuka Netizen Untuk Kapolri Tentang Tilang di Cirebon. Ya, ini boleh jadi sebuah keluhan yang disampaikan oleh netizen atas maraknya tilang di cirebon. Terutama adalah keluhan yang disampaikan oleh pemilik plat luar cirebon yang ditilang di cirebon. Ya, boleh jadi ini statmen sepihak dari netizen, namun ya boleh jadi ini memang benar sebuah keluhan yang ingin disampaikan dengan cara ala netizen.
honda-cengkareng

Berikut ini keluhan dan unek-unek mas bro Idris Hady yang ditulis pada 19 hrs lalu:

“Yth: KAPOLRI (Jenderal Badrodin Haiti) dan calon Kapolri–Komjen Tito Karnavian.
—————————-
Saya sangat MIRIS dan MALU ada anggota POLRI Cirebon tidak Berubah WATAK dan SIFATNYA.Saya asli dari Majalengka sudah tahu dari baheula perangai anggota Polri Cirebon. Ini laporan muncul lg krn kebiasaan anggota POLRI yang SANGAT BRENGSEK (Preman Berseragam POLRI).
Sbb:Buat sobat yang mau mudik menggunakan sepeda motor harap berhati hati, terutana di kawasan cirebon, sudah dari dahulu kala menjelang lebaran banyak sekali tikus tikus/sampah masyarakat berkeliaran di jalanan, seperti hari kemarin, banyak sekali pemudik yang harus membayar berkisar 250 – 400 ribu, modus yang di gunakan bermacam macam, dari sepion yang bukan asli sampai karena membawa barang terlalu banyak, tapi tetap ujungnya duit, rutinitas taunan/lebaran ini benar benar di gunakan untuk mencari duit oleh mereka mereka, tolong share buat teman semua.

(TOLONG UNTUK DISHARE supaya DIKETAHUI BERSAMA).

Berikut embedednya:

Berikut ini tanggapan netizen:

  • Sangat Betul sekali pak Aris Suwirya Ketum Apernas.
    Baheula ada tetangga ditilang hanya krn bawa ransel dan dus dibelakang!
    Mcm2 alasannya.
  • Sangat memalukan Nama baik Polri Rusak seperti tidak dapat Gaji saja, kalau ada operasi silahkan yg melanggar di Tilang jangan ada damai.
  • Oknumnya yg kita kritisi.
    Kita msh sangat butuh institusi polri.
    Bgt mas bro Aal Aldy.
  • Segera sikat habis para anggota yg pungli tdk disiplin dan menjalankan tupoksi secara prosedur.

Ya, semoga sampai unek-uneknya ke pak Kapolri atau calon kapolri untuk bisa diklarifikasi atau ditindaklanjuti.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Surat Terbuka Netizen Untuk Kapolri Tentang Tilang di Cirebon

  1. Pingback: Surat Terbuka Netizen Untuk Kapolri Tentang Tilang di Cirebon - INDOMOTONEWS

  2. Mending pas Brangkat mudik minta di sidang saza, entar pulang mudik pas bertepatan dengan tangal sidang, beres saza, apa ngaku aza keturunan kera jaran mazapahit saza

  3. goozir says:

    bukan cuma cirebon…. brebes juga ada oknum kayak gitu… sekali langgar lansgung nih dendanya kalo sekarang cuma segini…

    semoga insyaf tuh polisi…

  4. Tono says:

    mnyedihkan ngsih nafkah ank istri dg hsil haram.
    smga cpt insap
    klo ga insap2 smga d azan
    Amiin

  5. daivan says:

    kalo polis masih begini pentjitraan polis di salah satu stasiun tipi swasta nggak bakal ngefek ke masyarakat

  6. yonyon says:

    pantas saja, ada kejadian petugas polantas kecelakaan di jalan dibiarkan masyarakat. dan akhirnya petugas tsb meninggal krn tdk segera ditolong

    kejadian ini makin membuat masyarakat antipati terhadap kepolisian.

  7. yoga says:

    Berani nya KOAR2 DI DUNIA MAYA COBA DONG TEMUIN ORANG NYA (KAPOLRI), anak SD jg bisa klo cuma koar2 ato gak nulis surat doang, hadeeeeeeehhh….. Minta nya gak mau ditilang atau jalur Cirebon minta gak mau ditilang tp kelakuan dan perbuatan bikers/pemotor apa udah bener secara UU DAN PERATURAN??

    Sengaja nulis surat terus disebar spy dpt byk dukungan (biar aman maksudnya)
    Jgn lupa klo udah kepepet keluarin dehh SENJATA PAMUNGKAS NYA, YAITU< MERASA ORANG KECIL LAH, HUKUM TAJAM KEBAWAH DAN TUMPUL KEATAS SPT MATA PISAU (pdhl klo dipikir tingkat pelanggaran tertinggi dipagang masyarakat bawah tp saking pinter dan genius nya jd nya gak merasa)

    Ayoo gw pengen liat orang2 yg TERSINGGUNG sambil cari DUKUNGAN DAN PEMBELAAN DAN PEMBENARAN BIAR KATANYA SESAMA BIKERS DIBILANG BROTHERHOOD LAH, SOLID LAH, KOMPAK LAH, wuahahahahaaa….. Ngehee ngeheeee……

    • aing says:

      Lg ngebacot mas?

    • anggo says:

      lapor sama aja bunuh diri….yoga buta x ya mata hati ente…fakta kalaupun anda ataupun keluarga anda anggota tak perlulah kata kata anda terucap ga bernorma…justru itu menunjukan kalau anda juga ga bermoral apalagi jika bnar keluarga anda ataupun anda yg anggota…miris

    • jabloed says:

      kasihan nih orang ..beda sendiri..sampe bela mati2an polisi tukang palak..mungkin dia gak punya motor..jadi nge-rasa gak pernah kena tilang

  8. noname says:

    Untuk para polisi, klo mau kaya jadi pengusaha aja. dijamin HALAL pak.
    ini sih saran aja, gaji bapak ga cukup ya jangan jadi polisi, apalagi kalo sampe nyogok. haduh… dilema untuk balikin modal pake cara pungli.

Leave a Reply