Informasi Mudik

Info Mudik Lebaran 2016 H Min 6 Pantura Masih Lengang

Info Mudik Lebaran 2016 H Min 6 Pantura Masih Lengang
Info Mudik Lebaran 2016 H Min 6 Pantura Masih Lengang

Info Mudik Lebaran 2016 H Min 6 Pantura Masih Lengang. Ya mas bro sekalian, musim Mudik lebaran 2016 ini hingga hari Kamis 30 Juni 2016 terpantau beberapa jalan di Pantura masih lengang. Mulai dari tol Cikampek, Cipali, Pejagan Brebes timur, masih sepi. Sementara itu di Jateng juga relatif normal seperti hari biasa, masih belum ada lonjakan kendaraan yang berarti. Baik di wilayah Tegal, pemalang pekalongan, bahkan di Tol Semarang masih sepi gan. Ya memang sih sudah banyak kendaraan plat B alias asal Jakarta yang mudik, namun belum terlalu banyak.

Hingga pagi dini hari ini masih relatif lancar gan. Lonjakan bakl dipredikisi Sore ini, dan besok Sore dimana sudah dimulai libur bersama, sehingga para mudikers bakal membludak. Untuk jumlah mobil nampak belum mulai banyak berseliweran di tol Cipali. Sementara pemotor plat B sudah mulai nampak bertambah di daerah Cirebon, mulai dari Palimanan, hingga ring road dimana jalan-jalan utama pantura sudah banyak diblokir untuk pengguna lokal, agar arus mudik lancar.

Demikian kilas info mudik gan, nanti kita smbung lagi dengan update selanjutnya.

3 komentar pada “Info Mudik Lebaran 2016 H Min 6 Pantura Masih Lengang

  • Koncone Koncoku

    jalur tengah Ketanggungan-prupuk-Bumiayu-Ajibarang biasanya menjadi surga kemacetan, lewat situ naik bus/mobil kalo pas puncak arus mudik/balik bisa setengah hari sendiri (kondisi normal hanya butuh maksimal 3 jam)

    Balas
  • Pingback: ยากันยุง

  • Pingback: https://upx1688.online/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.