Macet Parah Jakarta Ke Tegal Ditempuh Dalam 20 Jam

Macet Parah Jakarta Ke Tegal Ditempuh Dalam 20 Jam
Macet Parah Jakarta Ke Tegal Ditempuh Dalam 20 Jam

Macet Parah Jakarta Ke Tegal Ditempuh Dalam 20 Jam. Luar biasa gan, boleh jadi hari ini adalah puncak arus mudik. Pasalnya kemacetan sudah merata. Bila h-4 kemarin jalanan di Jateng masih bergerak. Kemacetan paling parah di sekitar Exti tol Brebes timur, namun hari lebih parah. Jalur-jalur pantura Jateng, mulai dari Brebes, Tegal, hingga Pemalang luar biasa macet. Ini belum termasuk macet dari Jakarta hingga Cirebon. Dan ujung-ujungnya gan, dari Jakarta sampai Tegal waktu yang dibutuhkan bisa 20 Jam perjalanana. Wah, serem amat.

Sepperti di bawah ini kondisi arus mudik di  Tegal 06.20 pada hari ini, Minggu 3 juli 2016. Samasekali tak bergerak.

tegal 06.20 3 juli 2016
tegal 06.20 3 juli 2016

Menurut penuturan Rekan James Bons, bahwa rekan ini berangkat dari Jakarta pada kemarin siang, kini juga sudah siang, ee baru nyampek Tegal. Aseli ngeri bener macetnya ini gan.

Advertisements

5 Comments

  1. Ngopi dulu mantau jalan dpn rumah udah mulai ramai lancar #semarang-solo tp bsk entah jika tol sebelah desa jadi apa jalur dpn yg kalo arus mudik bisa macet lg atau lancar

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin