Seharian Hanya Ngedown di Brebes Banyak Pemudik Mumet

Seharian Hanya Ngedown di Brebes Banyak Pemudik Mumet

Seharian Hanya Ngedown di Brebes Banyak Pemudik Mumet

460x110_supragtr150_2

Seharian Hanya Ngedown di Brebes Banyak Pemudik Mumet. Ya, betapa tidak gan, dari Jakarta ke Brebes atau Tegal butuh waktu 20-25 jam. Tapi ternyata begitu sampai di Tegal atau Brebes justru tak bergerak. Pagi tadi sampe Brebes, namun ternyata siangpun juga belum beranjak dari kota Telor Asin ini. Alamak betapa tak stres dan mumet gan! Beberapa teman James Bons mengisahkan pengalamannya ini baik pemotor atau pemudik yang menggunakan mobil. Sama gan, stresnya, nyaris tak bergerak di kedua kota ini.

honda-cengkareng

Setidaknya ini adalah salah satunya yang dikemukakan mas bro Wenz Melukis Embun 9 hrs  dengan statmen sebagai berikut:

 “jam 7 pagi nyampe di brebes, jam sginipun masih di brebes,, panas bgt macet total puasa Hampir batal -_- kuat kuat kuat kuat 😀

Berikut Embeded Postnya:

Ya, paling parah adalah di jalur selepas tol Brebes, Jawa Tengah. Kondisi ini banyak ditulis di medi, mulai dari detik, hingga liputan 6, bahkan di FB. Semua pada memberitakan kemacetan parah di Brebes-Tegal. Bayangin aja gan, hanya berjarak belasan kilometer tapi harus ditempuh dalam waktu 12 jam!
Mmm, sebelum pintu tol Brebes Barat dan Timur sudah dihadang kemaceta. Nah begitu keluar tol, bertemu dengan pemudik dari jalur pantura. Maka kendaraanpun menumpuk dan amcet total. Bahkan rekayasa lalinpun ternyata tak mampu mengurai banyaknya kendaraan.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Seharian Hanya Ngedown di Brebes Banyak Pemudik Mumet

  1. Hashirama says:

    Ane aja yang orang brebes stay di rumah om gak berani keluar udah macet pom bensin pada kehabisan stok capek deh mudik kali ini dahsyat hehehe..!!! 😀

  2. Ardiantoyugo says:

    Bener bener mudik syahdu…

    Ducati MotoGP kebakaran jenggot: http://wp.me/p1eQhG-1PU

  3. lisyanto says:

    Kebanyakan kendaraan pribadi yg mudik. Over capacity.

  4. bedote says:

    Alhamdulillah,sodara seiman dapat cobaan yang sangat nikmat,nikmati ya bro mudik rianya semoga alloh swt selalu bersama kita.amien…….

  5. macet = sensasi tersendiri saat mudik

Leave a Reply