Mudik Jakarta Madiun Butuh Waktu 50 Jam, Stress

Mudik Jakarta Madiun Butuh Waktu 50 Jam
Mudik Jakarta Madiun Butuh Waktu 50 Jam

Mudik Jakarta Madiun Butuh Waktu 50 Jam, Stress. Kata tetangga James Bons, mudik tahun ini memang super gila. Betapa tidak gila, Jakarta-Madiun ditempuh dalam waktu 50 Jam perjalanan. Wong biasanya cukup 12 jam perjalanan gan.  Lha untuk melahap Brebes saja butuh waktu 12 jam perjalanan.

Lebih gila lagi, beli bensin seliter bisa 25 rebu karena macet. Lalu beli roko bisa 5o rebu sebungkis. Apa gak gile gaaan. Ada yang bilang mudik kalau gak macet gak ada sensasinya. Namun di lain pihak ada yang bilang, mudik cuman bikin stress saja.

Kemacetan parah yang terjadi di ruas jelang Gerbang Keluar (Exit) Brebes Timur, Jawa Tengah. Bahwa antrean kendaraan pemudik sudah mencapai lebih dari 33 kilometer mewarnai mudik tahun ini. Tepatnya adalah kemacetan panjang di Exit Brebes, terjadi sejak di kilometer 200 hingga kilometer 249.

Nah, kita tunggu nanti arus balik gan, apakah petugas dan pemerintah mengadakan evaluasi untuk lebih baik untuk mengatasi kemacetan ini. Atau pula memang jumlah jalan di ngeri ini memang sudah tidak  memandai untuk jumlah kendaraan? Yo kita tunggu aja gan.

Advertisements
About Bonsai Biker 5808 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

9 Comments

Leave a Reply