Berita Umum

Pertamina Keliling Ngisi Bensin Pemudik Yang Terjebak Kemacetan

Pertamina Keliling Ngisi Bensin Pemudik Yang Terjebak Kemacetan
Pertamina Keliling Ngisi Bensin Pemudik Yang Terjebak Kemacetan

Pertamina Keliling Ngisi Bensin Pemudik Yang Terjebak Kemacetan. Ya, ini kabar bagik gan bagi par pemudik yang terjebak kemacetan. Bahwa Pertamina ternyata mengadakan program layanan masyarakat menjemput bola. Biasanya masyarakat antri datang ke Pertamina, kini Pertamin yang datang menyapa pemudik. Ya fakta di lapangan dari Jakarta ke Brebes-Tegal butuh waktu 24 jam. Jakarta ke jatim butuh waktu 40 jam. Nah diantara mereka ini banyak yang terjebak kemacetan di tol dan tak bisa mampir ke pom bensin. Bahkan ada yang kehabisan di jalan. Nah disini Pertamin melakukan program jemput bola gan.

Berikut ini postingan yang dipublish oleh PT Pertamina added 3 new photos.2 hrs

PT Pertamina (Persero) menjamin pasokan BBM subsidi dan non subsidi selama arus mudik 2016. Apalagi, H-3 Lebaran, kemacetan terjadi pada jalan Tol Pejagan-Brebes Timur, khususnya menjelang pintu keluar Tol Brebes Timur (Brexit).

“Bahwa masyarakat tidak perlu panik. Kami akan membawa BBM dalam kemasan ke dalam tol Brebes untuk membantu masyarakat yang kekurangan BBM,” jozz. Demikin statmen Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/7/2016).

“Pertalite untuk Jateng kami salurkan 248% di atas kebutuhan rata-rata harian. Pertamax 190% di atas kebutuhan rata-rata harian di wilayah Jateng,” sebutnya. Untuk pengawalan, Pertamina menggandeng pihak Kepolisian agar penyaluran BBM bisa cepat di tengah kemacetan.

“Kami dibantu pihak Polda Jateng terutama Kapolres Brebes untuk pengawalan menyisir masyarakat yang membutuhkan BBM. Yakni di jalur Tol Pejagan-Pemalang dan Tol Brebes. Kios Pertamax di Tegal terus layani warga. Kami juga siapkan kios Pertamax di rest area 252 A di area Pejagan,” sebutnya. Selain itu, Pertamina juga telah membuka beberapa SPBU di titik kemacetan dari Pejagan-Brebes Timur.

“SPBU kami di Pejagan KM 258, Brebes Barat KM 254 dan Brebes Exit KM 266,” sebutnya.

Sip gan, semoga membantu para pemudik yang kehabisan BBM di tengah jalan gan.

3 komentar pada “Pertamina Keliling Ngisi Bensin Pemudik Yang Terjebak Kemacetan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.