Geng Motor Mulai Mengusik Ketentraman Bali

Geng Motor Mulai Mengusik Ketentraman Bali

Geng Motor Mulai Mengusik Ketentraman Bali

460x110_supragtr150_2

Geng Motor Mulai Mengusik Ketentraman Bali. Ya, siapa sangka Bali yang kita kenal adem ayem, damai dan indah sebagai kota wisata teryata belakangan diusik oleh aksi geng motro yang cukup meresahkan. Korbanpun mulai berjatuhan.

honda-cengkareng

Salah satu korban diekspose oleh Tribun Bali, Yuda Cahya Diputra (24). Pemuda ini kini terbaring lemah di bangsal IGD RSUP Sanglah, Minggu (2/7/2016) siang kemarin. Sejumlah luka parah harus ia derita setelah dikeroyok sebanyak 30 pemuda seusai mengisi bahan bakar motor di SPBU Jalan Kebo Iwa Denpasar. Paling serem adalah tonjokan salah satu pengeroyok membuat rahangnya bergeser. Pasalnya ini butuh penanganan serius dari dokter untuk mengembalikan rahangnya. Selain itu Ia juga mendapat cedera pada kepala yang cukup serius.

 Selain Yudha, ada lagi korban lain, yakni Gusti Agung Krisna(19) yang ditemukan tergeletak bersimbah darah pada Senin(4/7/2016) pukul 02.54 WITA di Jalan Puputan Renon Denpasar. Kepalanya mengalami luka berat, dimana ada robek pada bagian tersebut. Krisna dibawa oleh Ambulans BPBD Kota Denpasar Pos Juanda menuju RSUP Sanglah.

Setelah di Ruham Sakit, barulah keluarga dikabari peristiwa ini pada pukul 04.00 WITA. Menurut keluarganya Krisna sempat berpamitan pukul 01.00 WITA untuk membeli makan di wilayah Renon bersama temannya. Hanyasaja ternyata nasib naas ia alami. Kini ia harus menjalani operasi pada bagian kepala karena tempurungnya mengalami retak dan luka.

Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Geng Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Geng Motor Mulai Mengusik Ketentraman Bali

  1. anonimus says:

    Waspada! Para begal sudah menginvasi pulau bali, siagakan polisi, tni, linmas, sama jin peliharaan biar bali aman, ntb dan ntt perlu siaga juga

  2. We Ka We Kaaaa says:

    Kayaknya pengen disikat lagi nih ama TNI. Siram minyak tanah…

  3. Pingback: voucher code for tesco wine fair

  4. gak ada habisnya ulah geng motor

  5. paijo bose darmo says:

    di bali brlaku hukum adat …hukum karma juga msaih sangat brlaku…jadi pasti yg mlakukan tindakan anarkis trsebut akan mendapat hukum karma langsung…jngan lupa bali pulau Asli Hindu…jd jngn bnyak macem2 disana….ok ..salam satu aspal

Leave a Reply