Rem Blong Bus Hantam 4 Kendaraan Sampai Rinsek di Cimahi

Rem Blong Bus Hantam 4 Kendaraan Sampai Rinsek di Cisarua
Rem Blong Bus Hantam 4 Kendaraan Sampai Rinsek di Cimahi

Rem Blong Bus Hantam 4 Kendaraan Sampai Rinsek di Cimahi. Ya, serem dan ngeri gan ini, kecelakaan yang melibatkan sebuah bus dan 4 kendaraan lain yang dingseh terhantam oleh bus yang blong rimnya ini. Kecelakaan beruntun ini terjadi di Jalan Kolonel Masturi Km 4 Kelurahan Cipageran, Cimahi Utara, Pada sore tadi, Jumat (8/7/ 2016) sekitar pukul 15.30 Wib.

bus rem blong di cisarua
bus rem blong di cisarua

Info ini diposting oleh akun FB RoLand Oekonk added 7 new photos6 hrs  Dengan status sebagai berikut:

“Hati” dalam perjalanan….di kolonel masturi / awc cimahi
Telah terjadi kecelakaan…Bus karyawan rem blong
Sementara jln di tutup ke arah cisarua

kecelakaan berruntun cisarua
kecelakaan berruntun cisarua

Kecelakaan tersebut berawal ketika bus Parahyangan nopol T 7035 DL melaju dari arah Cisarua menuju Cimahi. Bus ini melintas di Jalan Kolonel Masturi KM 4. Saat di TKP, bus itu menabrak pembatas perumahan dan bengkel tambal ban. Kemudian bus tersebut terguling dan dalam posisi terbalik menghantam empat kendaraan dari arah berlawanan. Beberapa kendaraan tersebut ringsek gan. Tepatnya bus menabrak dua mobil serta dua motor.

mobil disruduk bis di cisarua
mobil disruduk bis di cisarua

Korbannya adalah mobil Suzuki Katana bernopol E 1543 KY dan mobil Kijang Kapsul B 7148 D, serta dua sepeda motor yang datang dari arah Cimahi. Berdasarkan informasi yang dilansir Traffic Management Center Polres Cimahi sekurang-kurangnya adal 10 orang tewas dan 22 lainnya terluka. Berikut postingan Twitter Kepolisian Cimahi:

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin