H Plus 3 Boyolali Salatiga Macet, Banyak Kopling Berguguran

H Plus 3 Boyolali Salatiga Macet
H Plus 3 Boyolali Salatiga Macet

H Plus 3 Boyolali Salatiga Macet, Banyak Kopling Berguguran. Ini yang dishare ke FB oleh mas bro Mas WindartoMotuba 12 hrs near Boyolali ·

“Info Mbah Macet di jalan Boyolali – Salatiga arah ke salatiga macet banyak mobil yg berguguran kampas kopling hanguuus.

Ya, memang daerah ini konturnya naik turun gan, kalau macet lalu kurang ahli dalam bermain kopling ya hangus gan koplingnya. Biasanya bau menyengat kopling terbakar dimana-mana.

Beberapa info lain dari netizen:

  • Lebaran hr ke 2 aku lwt nde kono terminal smp klero 2,5jam mbah buka kaca mobil bau kampas kopling, akhir e smp pertigaan arah sruwen ambil kiri lanjut kr gede gemolong finis sragentina.
  • Setengah Kopling di tanjakan panjang dan macet yah wasalam deh.
    Pernah jumpain di Kemuning Arah Cetho Karanganyar. Terios gosong song kampas kopling entek enting.
    Ane pakek Mazda VT 95 alhamdulillah lancar jaya.
    Rute Sarangan Cetho.
    Sudah 3 tahun saya pakai VT dengan rute pegunungan.
    maksimal 2 minggu sekali naik ke Kopeng ( Merbabu ).
    Kampas Kopling belum pernah ganti/bermasalah.
    Hindari setengah kopling atau gunakan sesekali saja.
  • dr solo – semarang mending lewat purwodadi, klo salatiga – semarang lewat bringin tembus babadan, jalannya alus lumayan sepi. lumayan buat menghindari bawen
  • Listen listen dr Solo Purwodadi jalan rusak di sekitaran Sumberlawang Mbah. Dan kalo ngelihat di Gemolong jalur jg cukup padat.
  • Pakai setengah kopling sangat tdk disarankan. Karena kampas kopling akan cepat habis. Tapi waktu ujian praktek SIM berhenti di tanjakan pakai setengah kopling diujikan.
  • dari kemaren mbah, nggilani macetnya, saya mau ke klaten aja ga jadi gara2 liat waze udah merah melotot semua dari bawen sampe salatiga ga putus -__-

Ya, sekedar kilas info gan bagi para pemudik.

Advertisements
About Bonsai Biker 5805 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

4 Comments

  1. Tanjakan mndingan rem tangan aja trs netralin..itung2 istirahatin kaki kiri…itu trik ane mbah bons…so far sring macet2n yaris ane kopling masi bagus..brakepad dpan blakang Bendix…aman jaya tuh..yg sering setengah kopling mah biasanya sopir angkutan

  2. Langsunh main handrem aja dinetralin.. mau jalan baru masuk gigiblepas kopling bareng sama handrem.. saya kemana” aman” aj

Leave a Reply