Kalau Polisi Baik Jarang Diliput Gan!

Kalau Polisi Baik Jarang Diliput Gan!
Kalau Polisi Baik Jarang Diliput Gan!

Kalau Polisi Baik Jarang Diliput Gan! Ya, biasanya gitu. Btw ini memang tanjakannya ekstrim banget gan, lihat saja tuh, sampe pemotor yang cewek grogi melewati tanjakan ini sehingga harus di dorong oleh pak polisi. Ya, hanyasaja kalau lagi gini, jarang diliput gan. Kalau polisi lagi imagge jelek, langsung ramai ketika ditulis, aihihihihi.

Ya pada akhirnya dikembalikan kepada fitrah manusianya aja gan. Orang tu apapun profesinya “tentunya yang baik-baik lho’, pasti ada yang baik ada juga yang kurang baik. Kecuali perampok, begal dan sebagainya, tentu pasti jahat, wong jelas-jelas njahatin orang. Nah, polisi juga demikian, ada yang baik, dan ada juga oknumnya. Hanyasaja kalau beritain oknum, pasti rame, kalau beritain polisi baik, eee dibilang oknum, alamak.

Advertisements

7 Comments

  1. polisi ya sudah tanggungjawabnya untuk jadi baik
    kalo polisi buruk ya ga usah jadi polisi aja sekalian,, apa bedanya dengan penjahat kalo polisi buruk

    polisi buruk diliput supaya jadi baik
    polisi baik tapi minta diliput berarti dia baik hanya untuk pencitraan, karena polisi itu bekerja untuk negara dan masyarakat, bukan bekerja untuk diliput

  2. Bukan apa, lazimnya tugas kepolisian kan harus melayani masyarakat. Berlaku baik mah sudah kewajiban, dan itu mutlak apalagi bagi aparat penegak hukum. Iya toh, jd jgn salahkan masyarakat kalo ada polisi berbuat melenceng dr amanat yg mereka emban. Karena mereka d bentuk utk menegakkan hukum, gk lucu kan kalo mereka melenceng tp masyarakat pd diem, mau jd apa hukum negeri ini. Toh ini sebagai koreksi buat interlal mereka jg.
    Kecuali kalo polisi udah bener tp masyarakat masih ngomplen, naaaahh itu yg salah.

  3. slogan polisi “kami siap melayani anda” jadi emang udh tugasnya polisi melayani masyarakat sesuai hukum di negeri ini

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan