Pasar Sayur Magetan Terbakar Malam Ini

Pasar Sayur Magetan Terbakar Malam Ini
Pasar Sayur Magetan Terbakar Malam Ini

Pasar Sayur Magetan Terbakar Malam Ini. Tepatnya pada Kamis (14/7), sekira pukul 19.30 WIB. Possisi pasar sayur yang mengalami kebakaran adalah sisi selatan. Yakni di ruas Jalan Kunti, Kelurahan Sukowinangun. Pas di pintu masuk selatan Pasar Sayur, sebelah timur Pos Polantas perempatan pasar Sayur.

Berikut beberapa foto dari TKP:

pasar sayur magetan kebakaran
pasar sayur magetan kebakaran
pasar magetan kobong
pasar magetan kobong
Berdasarkan saksi di TKP, kebakaran bermula dari salah satu kios di sebelah pintu masuk sisi selatan Pasar Sayur Magetan. Api tkemudian membesar dan merembet ke kios lain. Hingga berita ini diturunkan, petugas telah mendatangkan sejumlah armada pemadam kebakaran dari Dinas Pekerjaan Umum. Kini para petugas ini masih berusaha memadamkan amukan api yang belum berhasil dipadamkan. 
Sejak terjadi kebakaran ini warga banyak berkerumun menyaksikan. Sementara itu para pemilik kios,sedang ramai berjuang menyelamatkan sejumlah dagangannya yang ditinggal di dalam pasar.  Ngutip dari berita lintas Magetan, bahwa Agung Lewis, kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang kini sedang di TKP menyatakan bahwa sekitar 10 kios terbakar.
Kebakaran ini disinyalir penyebab awalnya, adalah adanya hubungan arus pendek listrik atau korsleting. Lalu api membesar dan menjalar. Maklum isi pasar sayur bagian selatan adalah kardus dan makanan ringan yang mudah terbakar.
Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. wah iki kampungku tercinta, sepertinya ini ulah oknum.

    karena pasar iki wes elek, dari ane sekolah ampe skrng ora tahu di rehap blasss.

    mungkin mau di buat malll heeee

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin