Pemotor Trobos Palang Pintu Meninggal Tersambar Kereta

Pemotor Trobos Palang Pintu Meninggal Tersambar Kereta
Pemotor Trobos Palang Pintu Meninggal Tersambar Kereta

Pemotor Trobos Palang Pintu Meninggal Tersambar Kereta. Kecelakaan naas ini terjadi di Kokrosono Semarang, kemarin Siang, Jumat 15 Juli 2016. Penyebabnya adalah gara-gara tak sabar ingin cepat jalan, pemotor ini menorobos palang pintu kereta yang sedang menutup pertanda kereta jalan. Nah, saat kereta sudah lewat pemotor ini nlonong, tak sadar bahwa disitu dalah relnya dua jalur. Pada saat hampir bersamaan ada kereta lain melintas dari arah berlawanan dan menyambar pemotor ini. Pemotor inipun terpental dan meninggal, sementara motor yang dipakainyapun ringsek. Berikut Vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Kabar ini diposting oleh mas bro Guntur Hanafi added 2 photos and a video 10 hrs  dengan status sebagai berikut:

“kejadian di Kokrosono Semarang, siang kemarin,gra2 tak sabar , menorobos palang pintu kereta, seorang bapak meninggal dengan naas, beruntung yang di belakang bisa reflek, palang pintu 2 sepur (rel/track ) jangan berani2 ditrobos, yang satu aja ngeri palagi 2, 

pelajaran berharga bagi kita semua
video by Lhofer Rixno

pria meninggal tersambar kereta usai trobos palang pintu
pria meninggal tersambar kereta usai trobos palang pintu
Semoga arwah pemotor ini tenang di sisi-Nya, kemudian keluarganya yang ditinggalkan mendapat kesabaran. Lalu terakhir kita bis mengambil pelajaran dari kejadian ini, yakni untuk tidan menerobos palang pintu kereta bila telah menutup, apalagi ini rel keretanya dua jalur, ngeri gan.
Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan