Kabar Rombongan Crew Sinetron Anak Jalanan Nabrak Warga Menuai Pro dan Kontra

Kabar Rombongan Crew Sinetron Anak Jalanan Nabrak Warga Menuai Pro dan Kontra
Kabar Rombongan Crew Sinetron Anak Jalanan Nabrak Warga Menuai Pro dan Kontra

Kabar Rombongan Crew Sinetron Anak Jalanan Nabrak Warga Menuai Pro dan Kontra. Ya, ini adalah sebuah fenomena yang memang sudah seharusnya. Tak dipungkiri lagi bahwa Sinetron anak jalanan memang mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Maka demikian juga dengan hal-ahl di luar tv pun tak luput mendapat perhatian dari masyarakat. Beberapa kali mereka disorot negatif ketika melakukan shooting di tempat ibadah. Pro dan kontra adalah, behwa mereka yakni rombongan crew yang tengah melintas dikabarkan menabrak warga. Nah, benar tidaknya kabar ini, belum bisa dikonformasi. Namun kini sudah rami menuai kontroversi.

Kabar Rombongan Crew Sinetron Anak Jalanan Nabrak Warga ini diposting oleh akun FB Berita Cilegon Online (BCO) added 3 new photos19 hrs sebagai berikut:

“Nabrak warga Cipanon Tanjung Lesung, Crew dan rombongan Sinetron Anak Jalanan diproses di Polsek Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

Nah, dari status FB di atas, kemudian ramai menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang mengatakan kabar ini benar dan memberikan kritik, ada juga yang bilang kabar ini hoax belaka dan cari sensai. Ada lain lagi statmennya, yang jelas pro dan kontra.

Pro ke Boy alias sinetron anak jalanan:
  • Saya sendiri bukan penggemar sinetron ini dan secara pribadi tak suka dengan cerita ini karena berbagai faktor. Tapi yg membuat saya miris bukan aktor aktor tersebut melainkan orang2 sekitar dan jajaranya yg membiarkan seperti Dkm. Kepala Sesa, dll. Aktor hanya mengikuti arahan. Dan info yang saya dapat itu bukan jumpa fans. Dimana aktor tersebut ada scene sholat dan ketika mereka hendak keluar para masyarakat sudah membeludak diluar sana. Beberapa aktor dan kru pun naik kelantai dua untuk sekedar istirahat dan menyapa para masyarakat sekitar yg memang sangat membeludak. Sayang momen tersebut dimanfaatkan oleh orang2 yg tidak bertanggung jawab yg mengatakan bla bla. Saya bukan membela aktor dan kru tsbt. sekali lagi saya tak pernah menyaksikan sinetron tersebut dan mereka bukan idola saya. Tapi mari kita menjadi Muslim yang cerdas yg tidak menilai dari suatu gambar tanpa tahu kejadian sebetulnya. Dan jika kita ingin protes. sekali lagi Protes lag pada sesama saudara muslim kita yg membiarkanya.
  • Tolong dong yg ngga tau apa apa jangan menyebarkan berita yang tidak benar.
  • Lah bosen beritane, bnere mah ore, mungkin ning polsek bagian dari sekenario x
  • Suruh siapa nonton orang lagi syuting gitu udah tau lagi jalan rombongan malah pada nonton. Iya itu resikonya nonton orang lagi turing motor mah kalo engga ketabrak iya keserempet
  • Ngaco nih berita gua dr tanggerang,ikutin shooting ampe 3 hr & skrg selsai gk ada kejadian nbrak,yg real kalo updete,jgn krna gk suka bikin info gk jelas gini..

Yang kontra si Boy terkait Kabar Rombongan Crew Sinetron Anak Jalanan Nabrak Warga sebagai berikut:

  • artis wakeh duite,los geh di polisine di jejeli duit gah meneng,musnahkan anak jalanan
  • Haha mampus :v Hajar pakpol 😀 Kalo bisa musnahin aja pilem Anak Jahanam, ga bermutu.
  • Sukur hadegeh lah…Filmnya sedikitpun tidak memberikan hal yg positif
  • Makanya jangan main ugal2an di jalan raya.

Berikut embedded postnya:

Ya efek sinetron yang lagi tenar gan, apapun pasti ramai dibicarakan.

Advertisements

7 Comments

  1. hadeuuh… film tembelek kien mah ngedelenge geh juiji pgn muntah.. ore nafsu2 acan ning ceritane.. uweeex..

  2. Kpi ngantuk..
    Anak jalanan = akademi alay indonesia,banyak alay dapat inspirasi dari sinetron gak mutu ini..

  3. salah satu sinetron yang di benci sama momok dan agency, karena memang di sini sesembahan si momok tidak pernah tayang dan kmembuat sesembahan si momok kalah dengan motor mononya saza

    lain cerita kalau ini motor pakai motor sesembahan si momok, pasti momok beserta agency akan membela mati matian

  4. wuahahahahahaaa… komen orang2 semuanya KELIATAN MUNAFIK, terbukti dulu waktu Si Muhksin atau bonsai bikin artikel ttg sinetron anak jalanan lgs deh BANYAK YG KOMEN DAN PRO APALAGI YG BINTANG NYA MEMAKAI MOTOR LGS DEHH HEBOOOHH, wuahahahahahaaa… Tp ada kasus spt diatas lgs dehh byk BENCI, KETAHUAN BANGET MUNAFIK NYA, wuahahahahaaaaa… Makanya jd orang jgn suka komen yg sok2 An PUJA PUJI, DUKUNG/PRO TOH AKHIRNYA KENA JG, wuahahahahahaaa… Makan tuhh KOMEN2 YG SIFATNYA PUJA PUJI, DUKUNG/PRO, DLL. mending gw dehh KOMEN REALISTIS SESUAI KENYATAAN WALAUPUN BANYAK ORANG GAK SUKA SAMA GW TP REAL ALIAS GAK MUNAFIK, wuahahahahahaaa

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan