Pakai Kaos Palu Arit Ibu Ini Diamankan di Bandara

Pakai Kaos Palu Arit Ibu Ini Diamankan

Pakai Kaos Palu Arit Ibu Ini Diamankan

460x110_supragtr150_2

Pakai Kaos Palu Arit Ibu Ini Diamankan. Dialah MSP (51) yang diamankan petugas keamanan setelah memakai kaos berlambang palu arit ketika menjemput anaknya.  Tepatnya ia menjemput di Terminal 1B Kedatangan Bandara Internasional Soekarno Hatta. Kejadian pada Sabtu (17/7/2016) malam. MSP sendiri adalah warga Jalan Impor 2, Blok D 21, RT 009/010, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

honda-cengkareng

Ibu ini datang sekitar pukul 21.35 WIB dalam rangka menjemput anaknya yang terbang dari Bali. Ibu ini mengenakan kaos warna merah berlambang palu arit yang merupakan ciri ideologi komunis. Terlihat mencolok, maka kaos itupun terlihat anggota Paskhas, Sertu Eko Prasetyo  yang ketika itu bertugas di depan pintu Terminal 1B. Petugas ini kemudian melaporkan pada Piket Pos Pom Bandara Serma Pujo dan Pratu Edy yang saat itu sedang cek Rendom.

Setelah di introgasi, Ibu MSP ini mengaku mendapat kaos tersebut dari Kakak Iparnya yang pulang dari Vietnam saat liburan. Kasus inipun kemudian ditangani oleh pihak Pos Pol Bandara dan langsung dibawa ke Polres Bandara untuk ditindak lanjuti. Berdasarkan berita dari Sindo, Kasubag Humas Polres Bandara AKP Endang Sutrisna membenarkan peristiwa tersebut.Kini Ibu-ibu tersebut sedang diperiksa Kasat Intelkam.

Entah ini karena ketidaktahuan atau bagaimana, bahwa simbol tersebut merupakan simbol idiologi yang terlarang di Indonesia, ya musti hati-hati. Ya sekedar pembelajaran buat kita semua aja gan, agar selektif memilih gambar. Kadang kan bisa membuat kita berurusan dengan yang berwajib. Mayan kan menguras waktu, tenaga, dan tentunya bikin ketar-ketir.

Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Pakai Kaos Palu Arit Ibu Ini Diamankan di Bandara

  1. Joko says:

    Indonesia fobia ektrim kiri, padahal ekstrim kanan jelas lebih berbahaya.

  2. Ekstrim kiri dulu mw kudeta

  3. pokemon says:

    paham komunis bukan berarti anti Tuhan loh, dulu aja kemakan sama hasutan mamarika jadi pada anti.

    http://kask.us/ig1Qf

  4. Anonymous says:

    Umur 51 kok masih kinyis2 mbah 😃

  5. hello says:

    iyo…u 51 kok ijeh kenceng…

Leave a Reply