Tindakan Polisi Pada Ibu Nganter Anak Sekolah Ini Menuai Pro dan Kontra

Tindakan Polisi Pada Ibu Nganter Anak Sekolah Ini Menuai Pro dan Kontra
Tindakan Polisi Pada Ibu Nganter Anak Sekolah Ini Menuai Pro dan Kontra

Tindakan Polisi Pada Ibu Nganter Anak Sekolah Ini Menuai Pro dan Kontra. Ya, penampakan seorang ibu yang mengantar 4 anak untuk sekolah. Entah itu anaknya semua atau ada juga anak saudara atau tetangganya kurang tahu persis. Nah, jelasnya ibu ini membawa 4 anak, dan itu boleh jadi melebihi muatan motor. Kemudian keempat anak ini tidak ada yang dipakaiin helm. Itu lebh berbahaya lagi ketika terjadi sesuatu yang tak diinginkan. Nah, mensikapi hal ini polisi mempoto kejadian ini dan mengupload ke Internet, dan dikatakan bahwa polisi tetap menghargai ibu-ibu yang mengantar anak sekolah. Hanyasaja polisi tetap menindak tegas hal ini karena dinilai berbahaya.

Berikut statmen Divisi Humas Polri pada 20 hrs lalu.

“IMBAUAN
Apa komentar Mitra Humas dari foto berikut?
Kami melakukan penindakan karena kami sayang Mitra Humas, karena kami peduli pendidikan!
Kami sangat menghormati dan menghargai ayah dan ibu yang rela meluangkan waktu mengantar putra-putrinya kesekolah! Tapi jangan ajari mereka dengan prilaku berkendara yang tidak benar dan membahayakan seperti ini.
Mari lebih bijak mendidik anak dengan cara memberikannya tauladan yang benar!
Tindakan Polisi Pada Ibu Nganter Anak Sekolah Ini Menuai Pro dan Kontra. Status polisi ini dikomen sampai 350-an komen. Berikut komen pro dan kontranya:
Yang Pro Polisi:
  • Opo maak e kuwi arep setor nyowo ke aspal jalanan
  • Sekali celaka hilang nyawa 1keluarga, sukur2 masih ada anak yg dirumah, kalo gaada? Hilang keturunan garis keluarga.
  • Maksudnya ibu baik dan mulia hnya caranya yg kurang tepat.
  • Ibu mau main sirkus!!dan ibu tdk tau betapa pentingny safety?
  • Mungkin itu hanya sekedar himbauan bagi qt semua,qt ambil sisi fositifitnya aja mungkin si ibu niatnya baik tetapi bagi kepolisian bisa berbahaya klw terjadi apa”..bagus juga saran mas Arya Kusuma klw ada bus sekolah jd kami sebagai IRT tidak perlu repot mengantr atw menjemput..

Yang kontra dengan Polisi:

  • Ini seluruh dunia yg liat loq mau posting voto orang itu di sensor mukax bukan di liatkn smua smpai mukax plong gtu.kn jdy malu memng salh tphy tidak seharusx gtu.
  • Pelanggaran sih pelanggaran… tp jgn di jadii tontonan jga kelesss yg terpidana aja di blur kok ini yg cuman anter anak sekolah di pajang pie toh bapak ini… #sabar ya bu… next time motornya di ganti mobil deh sy doain biar banyak rejekinya… biar berkah usaha nya salam hormat u/ ibu hebat… 😇 #ibusuper 👍👍👍👍
  • salah tapi wjh nya tolong di sensor….walau pembunuh,maling dan yg melakukan pelanggaran tolong wjhnya di sensor….

Semoga kita bisa ambil pelajaran dari hal ini gan.

 

Advertisements
About Bonsai Biker 5786 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

7 Comments

  1. Ampe kiamat kondisi spt itu udah pasti salah jgn nyari PEMBELAAN KRN FAKTOR FINANCIAL ATAU MERASA ORANG KECIL ATO STATUS SOSIAL. Makanya gak usah heran IMAGE BIKERS MAYORITAS UDAH JELEK. Klo emang merasa gak mampu harusnya PRIHATIN BUKANNYA MALAH BYK TINGKAH, ntar lgs bilang HUKUM TAJAM KEBAWAH DAN TUMPUL KEATAS SEPERTI MATA PISAU (pdhl terbukti tingkat pelanggaran tertinggi dipegang oleh masyarakat bawah)

    Ini salah 1 contoh bukti IMAGE BIKERS JELEK BLM LG DIKEHIDUPAN SEHARI2.
    Silahkan bagi yg gak terima komen gw cari dukungan

  2. Ibu ibu ini sadar kl naek mobil berangkat pagi maghrib baru sampe lokasi. maklum klub macet dimana mana udah banyak.. ostosmastis naek mobil jadi angota klub macet..

  3. Naek mobil pagi apalagi di jakarte.. disarankan bawa cukur jengot bro.. maklum sampe lokasi Jengot brewok udah panjang. jadi sampe lokasi perlu di cukur.. wkwwkkwkw

Leave a Reply

Your email address will not be published.