Ada 5 Area Blackspot Rawan Kecelakaan Antara Cirebon dan Tegal, Waspadalah!

Ada 5 Area Blackspot Rawan Kecelakaan Antara Cirebon dan Tegal
Ada 5 Area Blackspot Rawan Kecelakaan Antara Cirebon dan Tegal

Ada 5 Area Blackspot Rawan Kecelakaan Antara Cirebon dan Tegal, Wapadalah! Agan sekalian pastinya pernah melihat rambu di pinggir jalan yang isinya peringatan bahwa di situ adalah area sering terjadi kecelakaan. Agan sekalian mungkin pernah dengan istilah yang dalam dunia versi lain alias dunia mistis. Yakni daerah angker yang sering minta tumbal kecelakaan. Agan sekalian juga mungkin pernah mengalami lewat jalan tertentu, tia-tiba, sinyal hilang samasekali, padahal di jalan besar. Ataupun agan sekalian pernah tiba-tiba merasakan kantuk yang luar biasa, atau halusinasi, atau ngeblak ketika lewat jalan tertentu. Itulah boleh jadi yang dinamakan are blackspot. Ini faktual dan real gan. Hanya tergantung dari sisi mana kita memandang. Blackspot Dihubungakan dengan Dunia Mistis

Ya, seringkali blackspot ini dihubungkan dengan dunia mistis. Ada yang bilang itu daerah berkumpulnya para hantu. Atau daerah markas lelmbut, atau rumah lelembut dan sebagainya. Banyak orang melihat bayangan tertentu ketika melewati area ini, lalu kemudian mengalami kecelakaan.

Sepupu James Bons dulu pernah truknya terjun ke sungai perkara blackspot ini. Menurutnya ketika itu jalan terbagi 2. Lurus dan belok. Ketika ia dengan pede mengambil jalan lurus, maka iapun terjun ke sungai beserta truknya. Kalau tidak salah dulu lokasinya di hutan Saradan. Alat beratpun akhirya terpaksa dikerahkan untuk mengambil truk agar bisa dibawa ke atas.

Blackspot dihubungkan dengan Fenomena Alam

Kalau James Bons sih memang percaya bahwa makhluk halus itu ada. Hanyasaja, James Bons kurang percaya, bahwa semua itu selalu disebabkan makhluk halus. Boleh jadi model ginian sesekali ada hubungannya dengan makshluk halus. Boleh jadi juga disebabkan oleh fenomena alam. Misalnya ada hubungannya dengan gaya gravitasi, lalu ada hubungannya dengan gas tertentu yang bikin kita halusinasi atau menurunnya tingkat kesadarannya. Dan gas ini biasanya berada di lingkungan tertentu saja sehngga bisa menyebabkan blackspot. Ada juga yang disebabkan kondisi geografis misalnya jalan menikung atau jalan lurus panjang, sehingga memicu human eror. Misalnya ngebut dan sebagainya, sehingga sering menyebabkan sering terjadi kecelakaan di area tersebut. Lalu kemudian area tersebut sering dibilang blackspot.

Contoh data Fakta Blackspot dan Penanganan Polisi

Yup, Blackspot ini begitu real lho gan. Dan polisi betul-betul mewaspadai fenomena ini, karena begitu nyata korbannya. Contoh kasus, belum ambil dari Corebon Tegal dulu ya gan, bahwa ini kasus misalnya sering terjadi di Madiun. Yakni ketka 16 nyawa melayang sia-sia di jalur black spot di Madiun. Dari 127 kasus kecelakaan yang terjadi di jalur rawan laka lantas 16 nyawa melayang gan. Ngutip keterangan Kanit Laka Polres Madiun, Iptu Sujarwo kepada Surya, Kamis (21/05/2015) lalu ngutip dari Tribun Surabaya gan. Bahwa kasus ini dihitung dari Januari hingga 19 Mei 2015.

Nah, polisi membuat laporan bahwa Blacspot sendiri memang kadang berubah-ubah areanya. Kadang juga bisa tetap. Maka polisipun sering memasang marka jalan untuk memberi peringatan pada Pengguna jalan agar hati-hati. Misalnya kasus di Madiun tahun 2012, titik black spot berada di Kecamatan Jiwan, tahun 2013. Kemudian beralih ke ruas jalur Surabaya – Madiun, Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerejo.

Di daerah lain misalnya di Pondok Gede bekasi, ada area di Jatimakmur, dimana jalannya belok. Di situ seringkali terjadi kecelakaan, dan kabarnya tak berubah hingga sekarang. Dulu tak sampai sebulan, beberapa kecelakaan terjadi. Pernah James Bons menjumpai seorang anak muda ngebut, langsung tabrakan sama angkot. Kepalanya pecah berantakan dan sekarat hingga meninggal di depan James Bons. Selang beberapa hari masih di situ juga, sebuah taksi nabrak tiang listrik.

Ada 5 Area Blackspot Rawan Kecelakaan Antara Cirebon dan Tegal

Cirebon hingga Tegal ini menurut sumber yang James Bns kutip, setidaknya ada 5 area yang disinyalir sebagai area Blackspot ini. BTW kita bahas 2 aja dulu ya gan.

Pertama adalah area Losari Cirebon. Yup Losari ini membentang panjang di kabupaten Cirebon hingga Brrebes barat. Nah yan losari barat masuk wilayah Cirebon, Jawa Barat. Sementara yang losari TImur masuk wilayah Brebes Jawa Tengah. Area Blakspotnya adalah dekat sekolah di area Pantura Losari barat tersebut. Dimana sering terjadi kecelakaan. Menurut dunia mistis daerah ini sering minta tumbal. Menurut fenomena alam, daerah ini merupkan daerah rame, banyak slonong boy waktu siang, dan banyak yang ngebut pula. Jadi mendukung terjadi lakalantas.

Mungkin agan sekalian pernah inget gimana kecelakaan Kawasaki Ninja ER 6 dulu, yang James Bons tulis di link INI. Nah skitar sinilah bisa dibilang merupakan daerah blackspot.

Selanjutnya di daerah sebelah baratnya ada juga titik blackspot. Yakni di dekat pintu keluar masuk tol Kanci Cirebon. Disini menurut kepercayaan warga setempat terkecal angker. Seorang teman mengisahkan berdasarkan pengalamannya sendiri. Bahwa suatu saat ketika hari maghrib, ia naik motor. Tiba-tiba ia nabrak sesuati seperti layaknya boneka besar yang empuk berwana kuning. Anehnya yang ditabrak itu tak ada bekas samasekali. Ia tidak jatuh parah. Hanyasaja stang jepitnya patah. Lalu iapun jatuh. Saat ditolong ibu-ibu dan mampir ke warung terdekat bikin jantung rontok. Pasalnya, si ibu-ibu bilang bahwa di situ sejam sebelumnya ada juga yang jatuh dan meninggal. Wallah ngeri, makin grogi aja teman James Bons ini.

Setelah sekian waktu berlalu, temen James Bons ketemu dengan tokoh masyarkat setempat. Nah, si tokoh masyarakat ini menceritakan bahwa di situ memang ada penghuni gaibnya. Yang ditabrak itu menurutnya adalah pantat singa dari dunia gaib yang menampakkan diri. Alamak!

Ya, susah dinalar, James Bons sendiri juga susah untuk percaya. Tapi ini fakta dan. Jatuhnya real stang patahnya juga ada. Dan memang ini kecelakaan tunggal.

Segitu dulu gan, nanti kita lanjut ya!

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan