Inilah Lena Begal Cantik Yang Tak Segan Lukai Korbannya

Inilah Lena Begal Cantik Yang Tak Segan Lukai Korbannya
Inilah Lena Begal Cantik Yang Tak Segan Lukai Korbannya

Inilah Lena Begal Cantik Yang Tak Segan Lukai Korbannya. Ya, dalam artikel lalu di link INI James Bons bahasa begal cantik yang ketangkep. Dan belakangan si mbak begal cantik ini sudah ketahuan identtitasya. Dia kini mendekam di penjara gan. Ya, dia adalah Lena alias Barbie, cewek 18 tahun berinisial N alias Lena ternyata bengis di jalanan. Menurut tribun dibalik kecantikannya terselip niat jahat untuk tidak segan-segan melukai korban untuk merampas sepeda motor sasarannya. Serem gan.

Lihat saja aksi sadinya gan, bareng pacar dan ketiga rekannya, gadis asal Indramayu ini menjebak dan tidak segan melukai korbannya untuk merampas sepeda motor sasarannya. Kini dia harus merasakan gigitan nyamuk bui, pasca anggota kepolisian berhasil membekuk ia dan komplotannya pada Selasa (19/07) dinihari sekitar pukul 02.20 WIB. Menurut keterangan Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK mengatakan, bahwa si begal cantik ini adalah pengalih perhatian saat pacar dan ketiga rekannya berinisial A (22), D (20), S (23) dan Z (20) hendak beraksi.

Dalam menjalankan modus operandinya korban biasanya diinvite melalui BBM duli. Nah setelah akrab dan tahu kalau si cewek ini cakep, kemudian korban digoda dan diajak bertemu di suatu tempat. Nah di tempat yang telah direncanakan ini korban disikat dan sepeda motornya dilarikan. Kasus terakhir yang membawa komplotan ini ketangkep adalah kasus yang terjadi di Jl. Raya Daha arah Kantor BPN Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan pada Senin (18/07) malam sekitar pukul 22.15 WIB.

Disinyalir Cantik-cantik Kacung Begal
Disinyalir Cantik-cantik Kacung Begal

Sementara ini si cewek memang blum mengakui kalau ia adalah sindikat begal. Di depan polisi cewek mengelak mengaku bahwa aksi ini telah direncanakan. Berikut statmen si cewek berinisial N ini

“Saya hanya mau menemui korban, karena dia ngajak ketemuan aja. Saya dianter D, pacar saya.”

Menurutnya selama berkomunikasi dengan korban melalui BBM, beberapa kali diajak berhubungan intim oleh korban sehingga membuat D kesal dan memutuskan untuk memukuli korban. Hanyasaja ia mengakui bahwa yang ngambil motor itu teman pacarnya yang tak dia kenal.Ya itu berdasarkan keterangan dari polisi gan, pak Kapolresta Bekasi, yang dikutip dari Tribun Medan. Kita tunggu ya perkembangan selanjutnya.

6 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan