Maling Membius Korban Lewat Kartu Nama, Modus Baru!

Maling Membius Korban Lewat Kartu Nama
Maling Membius Korban Lewat Kartu Nama

Maling Membius Korban Lewat Kartu Nama, wah bisa dibilang ini Modus Baru gan! Bahwa maling ternyata makn hari makin pinter aja cara melemahkan korbannya sehingga ia biasa leluasa menggasak harta korban. Ya, kali ini adalah modus menggunakan kartu nama. Dimana dalam kartu nama ini sudah diberi obat bius, sementara pelaku berlagak menawarkan jasa pada korban dan menawarkan kartu nama. Nah, setelah kartu nama diteria, korban akan terbius lemas, dan maling leluasa b]menggasak harga milik korban.

Kasus ini memang bukan baru bulan ini, tapi setidaknya bisa dibilang modus baru yang dulu mungkin beum ada. Dishare ileh mas bro Hardian Deco

“Mohon Berhati-hati
Seorang pria menghampiri seorang wanita yg sdgn mengisi bensin dan menawarkan jasanya sebagai pengecat serta memberikan kartu namanya.
Wanita itu menolaknya namun menerima kartu nama tersebut karena sopan santun. Pria tersebut kemudian masuk ke sebuah mobil yang dikemudikan pria lain. Pada saat wanita itu meninggalkan Pompa Bensin, dia melihat bahwa pria tersebut juga meninggalkan pompa bensin tersebut. Pada saat yang bersamaan. Hampir seketika, wanita tersebut merasa pusing dan kesulitan untuk bernapas.


Dia mencoba untuk membuka jendela mobil dan kemudian menyadari bahwa bau tersebut berasal dari tangannya. Tangan yang sama dengan tangan yang ia gunakan pada saat menerima kartu nama dari pria di Pom Bensin tersebut.
Wanita tersebut menyadari bahwa pria di pom bensin tersebut berada tepat di belakang mobilnya. Dan ia merasa harus melakukan sesuatu pada saat itu juga. Wanita itu kemudian menepi ke jalan masuk rumah yang pertama ia temui dan menekan klakson mobilnya berulang-ulang untuk meminta tolong.


Laki-laki yang membuntuti wanita tersebut kemudian melarikan diri. Akan tapi wanita tersebut masih merasa sangat pusing setelah beberapa menit sampai akhirnya dia dapat bernapas dengan normal. Sepertinya ada sesuatu yang terdapat pada kartu nama tersebut yang dapat menyakitinya. Obat ini disebut dengan “Burun Danga” dan ini digunakan oleh orang yang ingin melumpuhkan korbannya. Kemudian mencuri dari korban tersebut atau memanfaatkannya. Obat ini empat kali lipat lebih ampuh dari date rape drug (sejenis obat bius). Uniknya dapat ditransfer kepada korban dengan sebuah kartu yang sederhana. Jadi harap untuk memperhatikan hal ini dan jangan menerima kartu pada saat anda sendiri atau di jalanan.


Ini juga berlaku untuk orang yang tak dikenal yang datang ke rumah anda. Lalu kemudian memberikan kartu nama pada saat menawarkan jasa mereka. Mohon kirim pesan ini untuk memperingati semua wanita, atau bahkan pria. Jangan anggap sepele.

‪#‎SemogaBermanfaat‬

Ini gan embedednya:

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan