Dua Bocah 12 Tahun Ngebut Tak Pake Helm Nabrak Mobil dan Tewas

Dua Bocah 12 Tahun Ngebut Tak Pake Helm Nabrak Mobil dan Tewas
Dua Bocah 12 Tahun Ngebut Tak Pake Helm Nabrak Mobil dan Tewas

Dua Bocah 12 Tahun Ngebut Tak Pake Helm Nabrak Mobil dan Tewas.  Ya, ini adalah sebuah pembelajaran bagi kita semu, bahwa memberikan kendaraan bermotor pada adanak kecil adalah hal yang berbahaya. Setidaknya inilah yang terjadi dalam sebuah kecelakaan. 2 anak di bawah umur tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Maluku Kecamatan Sananwetan Kota Blitar atau tepat di depan Markas Batalyon 511, pada hari Jumat (22/7) lalu. Mereka adalah MNS (12), warga Dusun Nglaos Desa Jatinom RT 04 RW 01 Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar dan MLN (12), warga Desa Genengan RT 04 RW 02 Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar. 2 bocah ini merupakan teman karib main sepakbola dan tergabung di salah satu Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kota Blitar. MNS masih kelas 6 SD meninggal dunia di TKP dan MLN baru 5 hari masuk Kelas 1 SMP meninggal setelah mendapat perawatan medis di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

 

Menurut penuturan Kasat Lantas Polresta Blitar, AKP Rizky Tri Putra E.A.W ngutip dari krimcom kecelakaan maut ini terjadi pukul 17.00 WIB. Mereka berboncengan naik Vega dengan Nopol AG 6190 LI menabrak mobil Mitsubishi Mirage Nopol AG 473 RS. Mobil dikemudikan Uswatun Nadhitoh (19), warga Desa Gresikan RT 02 RW 04 Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung.

Kronologisnya menurut pak polisi ini adalah Mistubishi melaju daru selatan ke utara. Tepatnya di Jalan Maluku depan markas Yonif 511 Kota Blitar. ketika belok kanan atau ke timur ditabrak motor yang dikendarai korban. Korban berjalan searah di belakangnya. Masih menurut pak polisi ini korban melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan motornya. Kemudian pemotor ini nabrak mobil di depannya. Karena tak pakai helm, edua korban luka parah di kepala. MNS yang nyetir motor terpental membentur tiang listrik dan meninggal di TKP. MLN si boncenger terpental dan membentur batu. Dan meninggal di RS.

Advertisements

3 Comments

  1. asik tuh

    pasti ortu kedua anak tuh, senang dan bahagia

    1. bisa “peras” duit
    2. anak mah, tinggal “cetak lg”,
    3. prinsip nya “banyak anak = banyak rejeki”
    4. jk punya 11 anak, semua nya tewas kecelakaan, 1 anak, meras dpt Rp 100 jt = 1.1 M wow

  2. Klo liat anak kecil naek motor trus ada kejadian EXPOSE DAN KOMEN NYA DATAR TP KLO ANAK KECIL NAEK MOBIL/MOBIL MEWAH ADA KEJADIAN PASTI DIEXPOSE GEDE2AN DAN KOMEN YG ANEH2, keliatan amat ada UNSUR KECEMBURUAN/KESENJANGAN SOSIAL. Spt inilah resiko klo BERGAUL DGN BIKERS MOCIL ATAU BERGAUL KEBAWAH. semua hrs ngikutin apa kata org2 bawah biar gak di BULLY, TAIIIIII, wuahahahahahaaa….. Makan tuhh yg kenyang POLA PIKR KAYA GT DIJAMIN AMPE KIAMAT GAK AKAN MAJU

    Silahkan bagi yg gak terima komen gw KOAR2 DIBLOG ATAU DIDUNIA MAYA, gw maklumin krn org2 disini cm bs koar2 dgn ID aneh2 tp secara DUNIA NYATA MELEMPEM (ada byk bukti + saksi)

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan