Tanggapan Kapolres Tegal Tentang Polwan Tidur di Kardus

Tanggapan Kapolres Tegal Tentang Polwan Tidur di Kardus
Tanggapan Kapolres Tegal Tentang Polwan Tidur di Kardus

Tanggapan Kapolres Tegal Tentang Polwan Tidur di Kardus. Ya, beberapa saat lalu booming di sosmed sesosok polwan yang terlihat kecapekan lalu tidur di atas kardus. Tanpa bantal tanpa tikar. Polwan ini tertidur kecapekan di sebuah mini market. Ia kecapekan setelah dengan segala upaya mengatasi kemacetan brebes tegal arus lebaran lalu. Nah belakangan Kapolres Tegal angkat bicara mengenai hal ini.

Yup, Kapolres Tegal Ajun Komisaris Besar Adi Vivid awalnya meman kaget ketika di media sosial heboh ngomongin salah anak buahnya. Yakni polwan yang tidur di atas kardus. Dialah Brigadir Dua Devi Putriing Asih. Devi ternyata tertidur di sela waktu istirahat saat pengamanan jalur mudik di wilayah Pantura, Tegal, Jawa Tengah.

Nah, pak Kapolres pada hari ini Senin (25/7/2016) melalui liputan6 kemudian menjelaskan bahwa memang kondisi saat itu capek sekali. Semua anggota turun ke jalan untuk melayani masyarakat yang mudik. Total waktu kerja setiap personel adalah waktu itu adalah 12 jam. Nah, untuk bu Polwan ini daripada kembali ke Polres dan memakan waktu 1 jam. Maka lebih baik istirahat di tempat tersebut dan tertidur di minimarket beralas seadanya.

Siplah, semangat bu Polan, semoga sehat selalu dan memegang amanah sebagai pelayan masyarakat yang jujur, simpatik, dan mengayomi.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan