Badai Itu Bernama New CBR 250, Bikin Orang Kesengsem, Mesem, Sewot, Hingga Marah

Badai Itu Bernama New CBR 250
Badai Itu Bernama New CBR 250

Badai Itu Bernama New CBR 250, Bikin Orang Kesengsem, Mesem, Sewot, Hingga Marah. Judulnya mungkin lebay gan, tapi lihat faktanya, memang betul-betul lebay. Betapa tidak, sejak detik-detik kemunculannya, foto motor ini sudah menghiasi dunia maya. Mulai dari media, blog, twitter, facebook, istagram, hingga wa. Hampir tiap relung dunia maya ngobrolin ini motor. Nah spektakuler bukan. Efeknya, orangpun banyak yang kesengsem melihat motor ini, mesam-mesem tertarik, karena moto motor ini memang “Sekli Liat Langsung Terpana”. Tapi yang gak suka gan, mmmm, langsung sewot, marah-marah. Betapa tidak, tiba-tiba wal facebooknya dipenuhi gambar New CBR 250 ini.

Aihihih, bai para pecinta New CBR 250 ini tentunya ini merupakan satu anugerah. Kemanapun ngeklik, bakal nemu yang namanya CBR 250 ini. Bahasannyapun luar biasanya engkap, mulai spek, gallery photo, vidio, hingga penampakan jeroan motor ini. Belum lagi ulah para netizen yang penasaran dengan komparasi motor ini dengan motor lain. Langsung mbandingin dengan R 25 dan Ninja 250. Lalu, wall facebookpun muakin penuh dengan gambar motor ini, weekekkekeek. Badai bener.

komparasi antara CBr 250 vs ninja vs r 25
komparasi antara CBr 250 vs ninja vs r 25

 Sementara bagai yang kurang seneng dengan motor ini, alamak bisa mabok! Aihihihih, serius ini gan. Di FB ada yang mencak-mencak karena tiba-tiba kayak badai. Wall FBnya dipenuhi oleh new CBR 250 ini. Kemanapun ngklik, pasti nemu namanya CBR 250 ini. Yah, mabok, mabok dah! Aihihihihihihhihi.

Honda memang kini menguasai media nampaknya.

Advertisements
About Bonsai Biker 5800 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

Leave a Reply