Begal Motor Bernama Bacok Ditembak Mati Polisi di Medan

Begal Motor Bernama Bacok Ditembak Mati Polisi
Begal Motor Bernama Bacok Ditembak Mati Polisi

Begal Motor Bernama Bacok Ditembak Mati Polisi. Ya, ini akasi pembegalan yang berakhir tragis bagi si begal. Salah satu begal yang bernama Bacok tewas setelah ditembak polisi mengenai leher dan tembus ke kepalanya. Kejadian pada selasa pagi 26-07-2016. Ia ditembak di atap rumah warga di jalan Bromo simpang jalan Pancasila Medan Denai.

Berikut kronologi menurut medan satu:

begal bernama bacok
begal bernama bacok
begal bacok
begal bacok

Nah, uniknya gan, berita begal yang ditembak mati ini dishare di group FB tapi kemudian menua kontroversi. Satu sisi orang mengatakan begal kok dibunuh  tanpa ampun, apa tidak melanggar HAM? Di sisi lain, polisi telah bertindak sesuai prosedur, bahwa sudah diberi tembakan peringatan sebanyak tiga kali. Tapi ternyata si begal tak menyerah juga. Sementara namanya begal sering juga bengit  tak berpresikemanusiaan.

13 Comments

  1. lah goblog aja kalo ada yang nyalahin polisinya mah. wong begal kok di kasih alasan HAM, dia aja gapeduliin HAM korbannya

  2. @FW
    ane setuju sama ente, kadang heran dengan komnas HAM yang membela HAM para pelaku kejahatan secara membabi buta / berlebihan tanpa melihat bahwa pelaku melanggar HAM korban.

  3. tul, harusnya tu komnas HAM membela HAM para korban begal,,
    jadi tu begal dapat pasal berlapis, pembegalan dan pelanggaran HAM

    mampus dah tu begal kalo gitu

  4. Mas yang bilang gak ada prikemanusian di fb tu udah gak waraz… kalo saya jadi polisi begal nya itu hidup2 saya kasih maknan buaya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan