Begal Motor Bernama Bacok Ditembak Mati Polisi di Medan

Begal Motor Bernama Bacok Ditembak Mati Polisi

Begal Motor Bernama Bacok Ditembak Mati Polisi

Blog-460x110_rev

Begal Motor Bernama Bacok Ditembak Mati Polisi. Ya, ini akasi pembegalan yang berakhir tragis bagi si begal. Salah satu begal yang bernama Bacok tewas setelah ditembak polisi mengenai leher dan tembus ke kepalanya. Kejadian pada selasa pagi 26-07-2016. Ia ditembak di atap rumah warga di jalan Bromo simpang jalan Pancasila Medan Denai.

honda-cengkareng

Berikut kronologi menurut medan satu:

begal bernama bacok

begal bernama bacok

begal bacok

begal bacok

Nah, uniknya gan, berita begal yang ditembak mati ini dishare di group FB tapi kemudian menua kontroversi. Satu sisi orang mengatakan begal kok dibunuh  tanpa ampun, apa tidak melanggar HAM? Di sisi lain, polisi telah bertindak sesuai prosedur, bahwa sudah diberi tembakan peringatan sebanyak tiga kali. Tapi ternyata si begal tak menyerah juga. Sementara namanya begal sering juga bengit  tak berpresikemanusiaan.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Begal and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Begal Motor Bernama Bacok Ditembak Mati Polisi di Medan

  1. balimotorider.com says:

    baguslah itu…..
    Dijual!!!!…… Honda NSR150SP Surat Asli bukan Kimpoi Plat nopol Bali – http://wp.me/p4dgXn-B1

  2. Anonymous says:

    Sikat..

  3. joni_hack says:

    bakaaarrrrr….

  4. fw says:

    lah goblog aja kalo ada yang nyalahin polisinya mah. wong begal kok di kasih alasan HAM, dia aja gapeduliin HAM korbannya

  5. TOUR BANDUNG says:

    semoga di terima di sisinyaaa. kasian juga salah jalan.

  6. TOUR BANDUNG says:

    semoga di terima di sisinyaaa. kasian juga salah jalan…

  7. abidin says:

    @FW
    ane setuju sama ente, kadang heran dengan komnas HAM yang membela HAM para pelaku kejahatan secara membabi buta / berlebihan tanpa melihat bahwa pelaku melanggar HAM korban.

  8. rifz says:

    tul, harusnya tu komnas HAM membela HAM para korban begal,,
    jadi tu begal dapat pasal berlapis, pembegalan dan pelanggaran HAM

    mampus dah tu begal kalo gitu

  9. Rama says:

    Ngomongin HAM gak ada abisnya, kesampingkan HAM. Penjahat gak layak dapat HAM.

  10. rama says:

    Gila tuh yang komen nyerempet soal ham. Gimana kalo tu begal ngebegal yang komen..

  11. Rizal... says:

    Mas yang bilang gak ada prikemanusian di fb tu udah gak waraz… kalo saya jadi polisi begal nya itu hidup2 saya kasih maknan buaya

Leave a Reply