Beli CBR 250, Sudah Ada 135 Wing Dealer Honda di Seluruh Indonesia Gan

135 Wing Dealer Honda di Seluruh Indonesia
135 Wing Dealer Honda di Seluruh Indonesia

Beli CBR 250, Sudah Ada 135 Wing Dealer Honda di Seluruh Indonesia Gan. Ya, pasalnya PT Astra Honda Motor (AHM) kini sudah menyiapkan jaringan Wing Dealer gan. Tak tanggung-tanggung, 135 dealer Honda terpilih yang tersebar di seluruh Indonesia akan melayani konsumen Honda secara exlusif gan. Layanan mulai dari  penjualan unit hingga layanan purna jual. Ini khusus untuk Honda PCX 150, Honda CBR 250R dan All New Honda CBR250RR.

Berikut statmen President Director AHM Toshiyuki Inuma:

“Sejalan dengan perubahan gaya hidup, kebutuhan konsumen di Indonesia terus berkembang. Sementara harapan mereka terhadap standar sebuah layanan juga cenderung semakin tinggi. Untuk menjawabnya, kami AHM menyiapkan jaringan khusus Wing Dealer” 

Nah di sini agan sekalian bisa konsultasi, lalu menjumpati Wing Sales Force dan mekanik handal. Kemudian bakal dikenalkan dengan beragam aktivitas komunitas dan modifikasi. Seleain itu paket aksesoris dan apparel yang lengkap di Wing Dealer sudah siap mewarnai gaya hidup bersama motor baru yang kita pilih gan. Lalu kita masih diberi pelayanan service khusus untuk konsumen motor premium Honda gan. Mulai dari fast track, extended service warranty dan reminder service Kartu Perawatan Berkala (KPB) bagi konsumen premium Honda. Nah untuk menjumpai Wing Delaer ini konsumen dapat mengidentifikasi Wing Dealer Honda berupa signange ‘Wing’ yang terpasang di dealer yang ditunjuk AHM. Ini layanan premium lho gan khusus untuk konsumen Honda PCX 150, Honda CBR 250R dan All New Honda CBR250RR.

Nah ini statmen Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

“Sesuai dengan visi perusahan Satu HATI, kami ingin mendampingi konsumen Honda dalam mencapai mimpinya melalui tidak hanya melalui model terkini dengan teknologi canggih namun juga layanan terbaik di seluruh jaringan Honda.  Kami optimis standarisasi yang telah kami terapkan ini akan semakin meningkatkan layanan untuk terciptanya kepuasan dan kemudahan bagi semua pelanggan setia Honda.”

Juoz gan, wees muanteb pokoke.

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan