Vario Ganti Pelek Abal-abal Akhirnya Rompal, Jadi Pelajaran Bagi Kita

Vario Ganti Pelek Abal-abal Akhirnya Rompal
Vario Ganti Pelek Abal-abal Akhirnya Rompal

Vario Ganti Pelek Abal-abal Akhirnya Rompal. Ya, ini adalah sebuah pembelajaran bagi kita semua kalau makepelk ya jangan asal ganti. Bisah bahaya gan. Sekalai terlibat kecelakaan bisa rompal kaya gini. nah kalau rompal bisa jatuh terguling kan gan ridernya.

Gambar ini dishare oleh mas bro Agus Al Ar. Menurut mas bro ini, memang ini pelk after market yang bkabarnya jenis yang abal-abal, kemudian dinaiki oleh dua orang yang berukuran jumbo, dan terlibat kecelakaan. Ya begini hasilnya gan. Ya, sekali lagi ini hanya pembelajaran bagi kita semua gan, kalau ganti pelk sebaiknya tidak ngasal. Perlu pertimbangan harga merk dan daya tahnnya gan biar safety. 

4 Comments

  1. Modifikasi kok downgrade, namanya modif ya upgrade kecuali kebutuhan estetika yg dipakai utk kontes bukan harian

  2. Halaaaahh…. artikel boleh ngambil dr group di fb (m*t**a) aja pake sok2 an expose berita, byk artikel lo yg dr sana, gw tau itu group fb punya lo Sin tp jiwa jurnalis lo dimana, wuahahahahaaaaaa….
    Klo cuma bikin group trus copas dr group dibikin artikel anak SD jg bisa, hadeeehhh….. Ngakunya dosen, udah dewasa tp gak ngerti arti profesional, klo lo merasa punya jiwa jurnalis lo harus berani liput berita scr terjun lgs trus lo buat artikel tinggalin tuh profesi lo. Gw yakin 1000000000% lo gak akan mau krn alasan nya pasti akan bilang nulis artikel krn HOBBY, wuahahahahaaaa….. Tarohan sama gw klo lo murni profesi dr blog UDAH PASTI 10000000000% GAK AKAN CUKUP BUAT KEBUTUHAN SEHARI2, wuahahahahahahaaaaaa…… Itu namanya BLOGGER NUNGGU BOLA ALIAS NUNGGU BERITA, TAIIIIIII

    Gw tunggu nih org2 yg akan NGEBELA SI MUHKSIN R BIAR KATANYA DIBILANG KOMPAK BIN SOLID, wuahahahahahahaaaaaa

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan