Truk Blong Tabrak Angkot dan 5 Motor Serta Rumah, Belasan Orang Tewas

Truk Blong Tabrak Angkot dan 5 Motor Serta Rumah
Truk Blong Tabrak Angkot dan 5 Motor Serta Rumah

Truk Blong Tabrak Angkot dan 5 Motor Serta Rumah. Ya, Diperkirakan belasan orang neinggal dalam sebuah kecelakaan berruntun. Sumber sementara 10 tewas dan tujuh luka dalam kecelakaan lalu lintas. TKP tepatnya di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kampung Bangbayang, Kecamatan Gebrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Sabtu pagi, 30 Juli 2016. Sebuah truk mengalami rem blong mneyeruduk, mobil angkutan kota (angkot) dan lima sepeda motor. Tepatnya di Kilometer 75 Kabupaten Cianjur pada pukul sembilan pagi.

Ya, kecelakaan lebih ngeri lagi saat truk B 9479 GDA dikemudikan Asep Suhandi itu juga menabrak sebuah bengkel motor dan depot isi ulang air mineral serta warung. Dari penjelasan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, diketaui ruk tersebut remnya blong. Ketika itu truk melaju dari arah Sukabumi lalu hilang kendali dan menabrak banyak orang. Parahnya truk masuk ke arah berlawanan, lalu menabrak lima kendaraan dan penyeberang jalan. Seorang bocah 10 tahun berinisial I, warga Kampung Bubut, Desa Bang Bayang, Kecamatan Gegbrong, Kabupaten Cianjur dilibas oleh truk tersebut.

korban truk rem blong cianjur
korban truk rem blong cianjur

Menurut pak Yusri ini, empat korban tewas di lokasi kecelakaan, 6 lain meninggal dunia saat perawatan di rumah sakit setempat. Seorang mengalami luka berat dan enam warga luka ringan.

Advertisements

2 Comments

  1. Kondektur truk maut yang menewaskan 10 orang di Cianjur, dalam kondisi selamat. Dia mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuh dan luka lebam. HOROR!! Kecelakaan maut di cianjur sukabumi, 10 orang tewas , motor dan angkot ringsek ,rumah hancur

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin