Tega Nian, Nenek 90 Tahun Dibegal Dibuang di Pinggir Jalan

Nenek 90 Tahun Dibegal Dibuang di Pinggir Jalan
Nenek 90 Tahun Dibegal Dibuang di Pinggir Jalan

Nenek 90 Tahun Dibegal Dibuang di Pinggir Jalan. Aseli namanya begal, ya gitu gan tega. Tak pandang gender, tak pandan usia. Ya, contohnya kasus di blitar ini bahwa ada nenek-nenek sepuh sudah 90 tahun dibegal gan. Lalu parahnya dibuang di pinggir jalan sepi. Kasus ini diupload ke FB oleh Subag Humas 14 hrs ·

Berikut penjabaran statmennya:

“Mau pergi berangkat ke pasar, seorang nenek di Kecamatan Bakung menjadi korban pencurian dengan kekerasan, Minggu (31/7/2016). Diketahui bahwa korban bernama Mbok Kebak (90), warga desa Lorejo RT 02 RW 02 Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar.

Menurut penjelasan Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Wisnu Wardhana, kejadian sekitar pukul 04.00 WIB. Dimana korban yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang berjalan kaki berangkat ke pasar. Saat itu korban sampai di Jalan Trisula tepatnya berada di wilayah Kelurahan Lorejo. Mendadak korban dihentikan oleh 3 orang laki-laki tidak dikenal. Menurut nenek ini 3 pelaku ini mengendarai mobil berwarna putih. Selebihnya korban yang sudah renta ini mengaku tak tahu  identitas dan jenis mobil itu.

Salah seorang pelaku beralibi mo tanya alamat kepada korban. Sementara di kesempatan yang sama pelaku lain menarik tubuh korban ke dalam mobil. Kemudian dalam mobil para pelaku langsung merampas perhiasan dan uang tunai korban. Gelang emas 16 gram, kalung emas 20 gram, uang tunai Rp 1,5 juta dan HP merk Nokia amblas dibawa pelaki.

Sebenarnya korban sempat akan berteriak minta tolong, tapi dibekap mulutnya oleh salah seorang pelaku. Dan setelah korban dijarah hartanya kemudian diturunkan di tempat sepi. Tepatnya di jalan raya Trisula yang masuk desa Bendosari kecamatan Kademangan. Setelah meminta pertolongan kepada warga, kemudian ia diantar oelh warga melapor ke Polsek Bakung. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi dalam kasus ini.

 Wah, tega nian nih begal! Ya, musti hati-hati aja gan, apalagi berjalan malam atau sepi. Khususnya bagi cewek, mending tak usah terlalu banyak bawa perhiasan. Ngeri begal ada dimana-mana.
Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin