Banyak Yang Mempertanyakan Boncenger Pake Rok Menjuntai Ini

Banyak Yang Mempertanyakan Boncenger Pake Rok Menjuntai Ini
Banyak Yang Mempertanyakan Boncenger Pake Rok Menjuntai Ini

Banyak Yang Mempertanyakan Boncenger Pake Rok Menjuntai Ini. Ya, ini tak bermaksud membully gan, hanyasaja poto di atas ramai menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Bahwa roknya panjang, lalu menutupi lampu sein, lampu rem, dan nopol. Sebagaian netizen akhirnya bertanya-tanya. Bagaiamana kalau roknya melilit di roda? Bgaimana kalau mau belok nyalain seinnya tak terlihat pemotor dibelakangnya? bagaimana kalau ngerim untuk berhenti, lampu rimnya gak keliatan? Bagaimana kalau razia? Dan beberapa bagaimana lain yang mempertanyakan boncengger yang dari kaum hawa ini.

Pasalnya gan, memang banyak fakta di lapangan, bahwa lady biker mbonceng pake rok menjutai ke bawah. Lalu rok melilit dan terjatuh. Jadilah kecelakaan. Ada pula fakta bahwa ketika sein ditutupi, lalu mau belok kiri atau kanan. Otomatis tak terlihat wong ketutupan rok, akhirnya pengendara lainnya kagok. Kadang bahkan samapi celaka. Demikian juga dengan lampu rem, dan sebagainya, dan sebagainya.

Berikut embed postnya gan:

bahaya rok nutupin motor

Ada yan menanggapinya dengan santai, ada yang mencerca, dan ada pula yang menyayangkan, ada yang mepati dan bilang ini ngeri karena si Ibu ini membawa bayi. nah berikut beberapa komentar netizen:

  • Aq 2x nolong org dibonceng motor pake gamis.gamisnya nyangkut di rantai motor
  • Bahaya banget ini… semoga ada yg menginggatkan.
  • Hadeh…
    Bahaya bgt tuh!!!
    Pengalaman pernah terjadi kecelakaan tunggal yg akibatnya si istri meninggal di t4… đŸ˜­đŸ˜­đŸ˜­
  • Mngkin orngnya gk sdar gamis nya kyk gtu…yg belkng hatus ksih tw…
  • Bnr bund. Harusnya jangan dihakimi dulu. Pasti gak sadar. Aplagi gendong anak kayak gtu. Emg seharusnya yg belakang kasih tau
  • Hrusnya d tegur orgnya. Kan kalo terjadi apa2 kasian. Apalgi bwa anak.. anak nya kasian klo knp2
  • Bhaya mb,q pnh ngebut.ngejar ibu2 pke gamis hampir msuk itu gamis k rantai.dr pd knapa2,q ingatkan,,

Ya, sekalai lagi ngak ada niatan membully gan. Hanya saja gak ada salahnya kalau nemu yang seperti gambar, gak ada salahnya mencoba untuk mengingatkan. Sudah sering kejadian rok mejuntai melilit di roda dan kemudian  mengalami lakalantas. Nah, bagaimana menurut agan sekalian?

Advertisements
Advertisements

8 Comments

  1. wuahahahahahaaaa…… Keliatan amat yg komen pilih kasih KRN ISI ARTIKEL TTG KEJELAKAN MOCIL MAKANYA GAK ADA YG BERANI HUJAT DAN BULLY, wuahahahahaaaaaa….. Gak ada yg berani BULLY KRN MERASA KASIHAN DGN IBU2 YG DIBONCENG DGN ALASAN FAKTOR FINANCIAL tp klo HD/MOGE YG SPT ITU PASTI AKAN DIHUJAT DAN DIBULLY HABIS2 AN, wuahahahahaaaaaa… Keliatan tuhh ada FAKTOR KECEMBURUAN/KESENJANGAN SOSIAL CUMA GAK ADA YG MAU NGAKU.
    Tetetp biar gmn pun juga IMAGE BIKERS MAYORITAS UDAH JELEK DAN SUSAH UTK DIRUBAH BEDA JAUH SM MOBIL IMAGE NYA MAYORITAS BAIK,masih gak percaya silahkan hitung byk mana yg bener dan melanggar antara mobil dan motor, FAIR KAN!!!! Tp udah sangat yakin 10000000000% gak akan ada yg berani tp cm berani nilai kejekean mobil yg sebagian kecil bukan yg sebagian besar nya.

    Krn ini blog anak motor jd KOMEN HARUS DAN WAJIB BELA MOTOR ATO BELA MOCIL BIAR KATANYA DIBILANG SOLID LAH, KOMPAK LAH ATO BROTHERHOOD (slogan TAI nya anak motor)

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin