Hayden: Salah Kalau Mengatakan Marquez Juara, Rossi Bakal Bangkit

Salah Kalau Mengatakan Marquez Juara

Salah Kalau Mengatakan Marquez Juara

Blog-460x110_rev-cbr

Salah Kalau Mengatakan Marquez Juara, dmikian kata Nicky Haden, salah satu mantan juara dunia MotoGP. Pembalap asal negeri paman SAM yang kini berkarier di WSBK dan pernah menjadi rekan satu tim Rossi saat di MotoGP. Hayden yakin Rossi bakal segera bangkit di paruh kedua musim ini  dan mampu merebut gelar juara. Kini dalam perolehan point Rossi masih tertinggal  jauh  dari pimuncak klasemen sementara,  Marc Marquez. Rossi bertengger di urutan ketiga klasemen sementara pembalap, dengan mengumpulkan  111 poin. The Doctor tertinggal 11 poin dari Lorenzo yang kini berada di di peringkat kedua klasmen semetara. Kemudian berjarak 59 poin dari Marquez yang berada di peringkat pertama klasmen sementara.
honda-cengkareng

Sejauh ini di musim ini, motoGP telah di gelar sebanya 9 seri.  Rossi 2 kali menang tapi juga tiga kali gagal finis. Pasca libur paruh pertama musim ini, balapan bakal lanjut gan, digelar lagi akhir pekan ini bertempat di Austria.

Ya, Hayden menyampaikan bahwa persaingan belum selesai. Berikut statmennya seperti dikutip MSNSport:

“Rossi sangatlah cepat, harapanku dia bisa comeback untuk menjadi juara musim ini. Kini ia hanya didera problem pengereman, yang kurang familiar baginya. Bodo aj bila bilang Marquez telah juara……………………..”

Hayden melnjutkan bahwa balapan Motogp sangat kompetitif dan sulit diprediksi, berikut statmennya:

“Balapan ini susah diprediksi dan gila, lihat saja dalam dua balapan terakhir! Menurutku hal itulah yang menjadi sebab kita menyukainya,”

Sementara itu di lain pihak, mantan juara dunia MotoGP, Alberto Puig, menilai pencapaian Rossi susah diterima akal sehat. Sejak mbalap di MotoGP pada 2002, Rossi telah meraih 7 gelar juara. Bahkan, di musim debutnya saja ia langsung juara. Berikut statmennya dari Motorsport, pada hari ini, Kamis (4/8/2016) :

“Rossi sungguh luar biasa. Itu semua sungguh di luar nalar. Tapi memang semuanyaa merupakan hasil pemikirannya selama 24 jam mengenai bagaimana meraih kemenangan.”

Kita tunggu gan aksinya beberapa hari lagi.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in MotoGP and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Hayden: Salah Kalau Mengatakan Marquez Juara, Rossi Bakal Bangkit

  1. Aembuh ah says:

    Lorenzo bilang “Lompati dulu mayatku”…..

  2. Manor™ says:

    Semua kembali pada strategy dan faktor keberuntungan.

    mfajaragus.blogspot.com 😀

  3. Motogp mania says:

    Bukan minggu ini Om, tapi minggu depan tgl 14

  4. klg says:

    terbukti bagaimana sekarang ??

Leave a Reply