Berita Umum

Lengkapi Kebutuhan Motor Kesayanganmu Bersama Blanja.com

Lengkapi Kebutuhan Motor Kesayanganmu Bersama Blanja.com
Lengkapi Kebutuhan Motor Kesayanganmu Bersama Blanja.com

Lengkapi Kebutuhan Motor Kesayanganmu Bersama Blanja.com. Untuk para pengendara motor, memenuhi kebutuhan untuk perlengkapan motor menjadi pioritas. Tak segan para pengendara motor rela mengeluarkan biaya yang mahal untuk kebutuhan mengendarai motor kesayangannya. Seperti helm merupakan salah satu kelengkapan berkendara, helm memiliki fungsi untuk melindungi kepala pengendaranya. Oleh karena itu helm yang anda pakai harus memiliki standart yang sesuai dengan ketentuan.

Selain Helm, anda pasti juga ingin memperbarui aksesoris motor anda. Untuk itu anda pasti membutuhkan aksesoris pelengkap dalam berkendara motor. Perlengkapan itu bermacam-macam, diantaranya Jaket, Jas Hujan, karet Handle, Kunci Cakram, kaca spion , Knalpot, Selang Rem, Rantai, Sarung Tangan , kaca mata , plat nomer cembung dan masih banyak lagi aksesoris motor lainnya.

                Selain memenuhui kebutuhan untuk berkendara, anda juga bisa memodifikasi motor kesayangan anda. Memodifikasi motor tidak hanya sekedar untuk bergaya. Untuk memodifikasi motor, anda membutuhkan komponen part-part pendukung agar motor anda menjadi lebih baik. Memilih komponen part-part tersebut tidak bisa sembarangan. Penggunaan sparepart yang tidak sesuai dengan standart dapat mempengaruhi kualitas motor anda.

blanja
blanja

                Merekondisi motor atau memodifikasi motor memang perlu membawa ke bengkel atau dikerjakan oleh orang yang ahli. Namun, ada beberapa yang bisa anda lakukan dirumah atau dihalaman garasai anda. Mencari peralatan atau aksesoris untuk motor juga tidak perlu repot lagi. Karena kemajuan teknologi, anda dapat membeli semua itu hanya dengan satu kali klik. Kalau pingin cioa, klik aja di SINI gan, sebuah situs berbelanja online yang terpercaya. Selain terjamin keaslian barang yang ditawarkan, blanja.com menghadirkan promo yang menarik. Untuk barang otomotif, blanja.com juga memberikan promo yang menarik loh.

                Dengan budget sebesar 30ribuan, anda bisa mendapatkan jas hujan yang menarik dan tentunya memiliki standart bermotor yang baik. Bagi anda yang membutuhkan oli untuk motor anda, anda tidak perlu khawatir biaya yang membengkak karena anda bisa mendapatkan potongan hingga 91%. Untuk onderdil motor kesayangan anda, blanja.com memberi potongan harga mulai 5ribuan loh. Potongan sebesar 9% juga diberikan blanja.com untuk anda yang mencari motor Honda CBR 150R Special Edition. Tunggu apalagi, segeralah buka site blanja.com dan pilihlah barang yang anda butuhkan.

2 komentar pada “Lengkapi Kebutuhan Motor Kesayanganmu Bersama Blanja.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.