Vidio Polisi Pukul Penjaga Warnet ini Ramai Diobrolin di Sosmed

Vidio Polisi Pukul Penjaga Warnet ini Ramai Diobrolin di Sosmed
Vidio Polisi Pukul Penjaga Warnet ini Ramai Diobrolin di Sosmed

Vidio Polisi Pukul Penjaga Warnet ini Ramai Diobrolin di Sosmed. Ya, sebuah kejadian dimana seorang polisi terekam kamera cctv melakukan pemukulan terhadap operator warung internet (warnet). Polisi ini sebagaimana terlihat di vidio juga menendang penjaga warnet. Video berdurasi 2 menit 22 detik ini diunggah oleh Muhammad Prasetyo Wibowo ke media sosial, Kamis (4/8). Ia dikabarkan sekaligus pemilik warnet Bloody di Jl Menteng Raya, Medan. Mas bro ini mempertanyakan tindakan aparat yang main hakim sendiri terhadap anak buahnya. Berikut vidionya gan:

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI! Atau di Sini!

Berikut statmen  Muhammad Prasetyo Wibowo Yvcm with Shabirah and 6 others.21 hrs :

“NTAH LAH PAYAH BILANG LAH!!!!! NGAK TAU MAU KOMEN APA

Mau sama siapa lagi awak belindung
cuman bisa Berlindung kepada Allah dari godaan Sayton yang terkutuk lah

gak masalah sih kalok memang salah di hukum fisik, bukan berarti harus maen kontak fisik.

KALAU UDAH BEGINI APAKAH YG AKAN TERJADI ??????

‪#‎SafeOzan‬

Kalau menurut akun fb tribun-medan.com8 hrs ini karena ada anak bolo main ke warnet. Berikut statmennya tentang (Vidio Polisi Pukul Penjaga Warnet ini Ramai Diobrolin di Sosmed ):

“Dua Polisi Datangi Warnet Karena Ada Siswa yang Bolos. Tapi Kok Caranya Begini Ya?

–> TKP Warnet Bloody Jln Menteng Raya Sebelah Rumoh Kuphi Atjeh, Rabu (3/8/2016)

Menurut pengakuan pemilik warnet, penjaga warnet sudah memperingatkan pelajar tersebut untuk tidak bermain di warnet miliknya dengan menggunakan seragam sekolah. Tapi siswa berseragam putih abu-abu itu tetap mengakses internet padahal masih pukul 07.25 WIB.

Vidio ini luarbiasa mendapat tanggapan di sosmed, khususnya facebook. Tak kurang dari 7,239 kali shares, lalu sudah dilihat tak kurang dari 1600 an kali dilihat, dan dokomentari olej lebih dari 300 komentar. Berikut beberapa komentarnya gan:

  • Polisi kok kaya preman, mana semboyannya pak, main pukul aja. Jadi org baik salah jadi penjahat salah mana hukum yg benar bg rakyat kecil pak. Jgn asal main pukul pak kalo nanti pepuhunan.
  • Kalau udah begini apa yang harus dibuat , Dan entah siapa yang harus di salahkan. Ya kitapun gk bisa salahkan instansi tetapi oknum nya, Cuma acem nya yang kek gini
    Benar juga entah sama siapa lagi awak belindung kalo sikit sikit harus bekontak fisik.
    Jadi keinget kata kata bak mutiara bapak bapak ini ” Melayani Dan Mengayomi Masyarakat. Manalah yang di sebut melayani ini , Manapulak la yang di sebut Menyagomi ini .
    AH ENTAHLAH PAYAH BILANG JUGA!!!
  • Ah terkadang polisi baru jadi aja dah sok2an saya lihat. Sumpah rasa mau saya lempar tu kursi2 ke muka polisi kampret tu. Salah op apa coba? Dan salah anak sekolah tu apa juga hubungan sama polisi itu. Masalah dia mau sekolah atau tidak urusan dia, tgl diantar kerumah org tuanya selesai. Biar org tuanya yg menghajar dia, ne malah main tinju anak org aja. Op juga ngak ada salah main tendang gtu aja. Sumpah geram saya lihat polisi gadungan kayak gitu aja belagu.

Ya, semoga menjadi pembelajarang bagi kita semua gan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan