Balapan Motor

4 Pebalap AHRT Siap Berlaga di ARRC Sentul, Tengok Yuk Gan!

4 Pebalap AHRT Siap Berlaga di ARRC Sentul
4 Pebalap AHRT Siap Berlaga di ARRC Sentul

4 Pebalap AHRT Siap Berlaga di ARRC Sentul. Moncer di Suzuka 8 Hour Endurance Race World Championship, Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Dimas Ekky Pratama siap kembali berlaga di Sentul International Circuit, Bogor dalam lanjutan balap Asia Road Racing Championship (ARRC). Ia bakal ngaspal bareng, Gerry Salim, Muhammad Febriansyah dan Yaasiin Gabriel Somma. Balapan bakal diselenggarakan pada Sabtu (6/8) dan Minggu (7/8) lusa gan.

Banyak modal mocer gan untuk tim AHRT ini. Tahun lalu mialnya, tim ini rebut podium 1 dan 2 pada race 2. Dimas Ekky meraih podium kedua walau tangannya cidera. Rekan setimnya saat ini,Gerry Salim, meski baru tahun ini naik Supersports 600cc, sudah menunjukan dominasinya pada ajang balap Indospeed Racing Series (IRS) pada kelas kejuaraan nasional supersport 600cc. Adapun 2 pebalap di kelas Asia Dream Cup (ADC) juga turut punya pengalaman yang positif. M Febriansyah alias Ferry mampu bersaing di empat besar pada gelaran ADC 2015. Yaasiin Somma pun tumbuh dan dibina di Sentul International Circuit melalui Honda Racing School (HRS). Tentu hal itu memberi nilai tambah bagi persiapan Yaasiin di ADC.

Sementara itu GM Marketing & Planning Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra menyampaikan bahwa kesempatan untuk bertanding di Indonesia hanya satu kali dalam gelaran ARRC 2016. Hal ini mendorong para pebalap muda binaan Honda akan berjuang keras mengukir prestasi yang membanggakan.

ARRC diSentul International Circuit, Bogor digelar sejak Jumat pagi (5/8) dengan sesi latihan bebas. Kemudian dilanjutkan sesi kualifikasi serta balap pertama kelas Supersports 600cc di Sabtu (6/8). Dan puncaknya pada hari Minggu (7/8), balapan akan dilakukan sebanyak 2 race untuk kelas ADC dan balap kedua untuk kelas Supersports 600cc.

One thought on “4 Pebalap AHRT Siap Berlaga di ARRC Sentul, Tengok Yuk Gan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.