Boleh Jadi Ini Goblok Teriak Goblok, Nyuruh Trobos Lampu Merah

Boleh Jadi Ini Goblok Teriak Goblok
Boleh Jadi Ini Goblok Teriak Goblok

Boleh Jadi Ini Goblok Teriak Goblok, Nyuruh Trobos Lampu Merah. Namanya lampu merah kan, dimana-mana ya berhenti, kecuali ada petugas yang mengatur lalu nyuruh jalan. Nah, ini ada kejadian dimana saat lampu merah, pemotor berhenti. Eee, sama pemotor dibelakangnya suruh jalan. Malah diteriakin goblok sekala. Alamak, berarti boleh jadi gooblok teriak goblok. Ya, simpel saja gan, sering lho kecelakaan terjadi karena nrobos lampu merah, ya ini warning bagi kita aja gan. Kejadian ini dishare oleh akun fb Mbah Herawan Lusiono‎ di group Motuba pada 1 hr lalu dengan statmen berikut:

” Aku kudu priye mbah…
Td waktu di lampu merah BKT, beberapa saat setelah berhenti krn lampu merah, bbrp pengendara di belakang tet tot nyuruh jalan. Salah seorang diantara mereka malah neriakin ” gobl*g”…….
Bagaimana menurut mbah, apakah menerobos lampu merah = pinter, dan tertib berlalu-lintas = goblog ?
Berikut beberapa tanggapan member gorup:
  • Jakarta emang pengendara motor otaknya di dengkul mbah .. Lha ndelalah pas nikung dengkulnya nggesrot aspal, ya uwis deh kecerdasannya berserakan di tikungan … Ampun mbah ojo dibully, aku yo judeg karo jkarta
  • Saya naik motor dr kejauhan, udah berganti lampu merah. Pas sampai garis udah benar2 merah lampu. Otomatis saya dan beberapa pengendara disebelah berhenti.. malah di klakson mobil d belakang.. org biasa trobos gituu, yg depan kena getahnya
  • ndak usah dipikirkan mbah, yang bilang gob**log itu primata yang kebetulan bisa naik motor dan bicara bahasa manusia, ntah belajar sirkusnya dimana
Ya,pembelajaran bagi kita aja gan untuk tertib lalulintas. Bahaya terobos lampu merah gan.
Advertisements

9 Comments

  1. Hmm.. tergantung dulu om.
    Rider yang di klakson berada di jalur mana.
    Kan sering tuh kejadian yang mau lurus ok dong stop karena lampu merah.
    Tetapi makan jalur kiri atau kanan yang seharusnya bisa langsung berbelok.
    Itu juga salah dong
    Kalau memang jalur bener di jalur lurus dan merah belaga gak denger aja. Klo kasar baru sewotin

    • ini tergantung juga.
      Ada rambu2 tambahan yg boleh belok kiri jalan terus gak?
      soalnya kadang gak ada rambu tambahan harusnya berhenti tapi udah jadi kebiasaan belok kiri jalan terus.

      • Benar bro, pernah jg dapat driver gt. Klakson trus pdhal gak ada bacaan belok kiri jalan terus. Ujung2nya naik tensi juga, dsh angkat kaki pengen nendang kaca mobilnya. Akhirnya diam tuh org, trus aq bilang matamu ada lihat bisa belok kiri jalan terus. Tp ya itulah rambu negeriku. Gak jelas, klo emng dibuat rambu ya harus setiap traffic light ad rambu bisa belok apa kagak

  2. Kalo emg udah sesuai aturan bales aja teriakin b*ngsat hahaha
    Dulu gw pernah digituin, gw liatin aja, akhirnya dia diem juga.
    Orang kayak gitu mah bac*tnya doang gedhe.

  3. jk aq sering tuh ditriakin dan diklakson, prapatan dkat dunkin donut roxy

    tp aq kasih jari tengah, lalu tunjukin lampu merah

    jk nyolot, ku standart samping, ku keprak kap mesin jk mobil, jk motor, ku triakin “buta lo !”

    diem deh alayer nya

    tp pernah jg 2x, yg naik mobil, cewek malah nabrak dr blakang dan dorong trus sampai ngesot

  4. Saya juga pernah mengalami kejadian seperti diatas, tapi gak sampe diteriakin goblok juga. Cuman sebates klakson aja entah itu mobil atau motor yang nglaksonin. Kalo ane caranya sih cukum nunjukin tangan ke helm, yang artinya kalo menurut saya punya otak kan dan kemudian tangan saya menunjukkan ke lampu merah jadi pengendara yang gak punya otak pada diam semua. Ya namanya juga manusia ada ada aja kelakuannya hha

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin