Oknum Polisi Yang Aniaya Operator Warnet Akhirnya Minta Maaf

Oknum Polisi Yang Aniaya Operator Warnet Akhirnya Minta Maaf
Oknum Polisi Yang Aniaya Operator Warnet Akhirnya Minta Maaf

Oknum Polisi Yang Aniaya Operator Warnet Akhirnya Minta Maaf. Yup, mas bro sekalian, dalam artikel lalu di link INI, james bons tulis artikel beserta vidio tentang oknum polisi yang menganiaya penjaga warnet. Ini dilakukan karena ada anak sekolah yang bolos dan main ke warnet ini. Ya, insiden yang terjadi di SMA di Jalan Raya Menteng, Kecamatan Medan Denai, Medan, Sumatera Utara, Rabu (3/8/2016) lalu melewati babak baru. Kini dua polisi yang berada di tkp ini diperiksa oleh Propam Polresta Medan.

Ngutip dari statmen Kepala Bidang Humas Polda Sumut Komisaris Besar Polisi Rina Sari Ginting, Jumat (5/8/2016) dari kompas gan. Pa Bu Polwan ini mengatakan bahwa kasus ini ditangani Propam Polresta Medan. Nantinya bila terbukti bersalah, kedua oknum berinisial Aiptu JMS dan Aiptu S itu bakal kena sanksi.

Yup, malam hari pasca kejadian MS dan ibunya membuat pengaduan ke Propam Polresta Medan. Setelah proses investigasi propam, tepatnya dalam ruang Kanit Propam, kedua oknum polisi itu mengaku khilaf dan meminta maaf. Malam itu terjadi kesepakatan antar pihak yang terlibat untuk berdamai. Namun meski demikian proses hukum tetep berjalan.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin