Vidio Penumpang Merokok di Kereta Diturunkan, Diusir dari Stasiun

Vidio Penumpang Merokok di Kereta Diturunkan

Vidio Penumpang Merokok di Kereta Diturunkan

Blog-460x110_rev-cbr

Vidio Penumpang Merokok di Kereta Diturunkan, Diusir dari Stasiun. Ya, vidio ini dishare oleh akun facebook Putra Adiansyah pada August 3 at 9:51am. Berikut statmennya gan:

“akibat merokok sembarangan di dalam KA/setasiun KA.
seperti mas kribo ini.
( jayabaya, ps senen —> malang, 28-07-2016 ).

honda-cengkareng

Berikut vidionya gan:

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Ternyata vidio ini banyak mendapatkan tanggapan dari para netizen. Bahwa vidio ini sudah dilihat sebanyak 6,706 kali Views. Wah, berarti banyak yang penasaran dengan kasus ini gan!

Ya, entah ini karena ketidaktahuan atau kesengajaan James Bons kurang tahu persis. Hanyasaja ini peringatan bagi kita semua untuk tidak merokok di dalam kereta, atau kita bakal mengalami naib yang sama dengan yang di vidio.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Vidio Penumpang Merokok di Kereta Diturunkan, Diusir dari Stasiun

  1. telo says:

    ad dua kemungkinan.. penumpnge ra iso moco kro emang dasare ndablek.. wong d setiap gerbong udah ad himbauan bagi perokok yg merokok d kereta bakal d turunin.. soal.y sekarang kereta api dah rapi n pake ac.. ben kapok sisan..

  2. Anonymous says:

    sekecilpun asap rokok yg terhisap oleh org lain akan dipertanggung jwbkan di akherat, maka brhati2lah klo merokok, sebab siapa sangka sangka hal sekecil itu akan membawa malapetaka di alam hisab.

  3. Click! says:

    Wong di KRL jabodetabek pernah ku liat ada ibu2 makan pop mie, baunya nyebar ke seluruh gerbong. Bikin eneg

  4. niceguy says:

    Mayoritas perokok memang bebal!!! tidak ada kepedulian terhadap orang di lain yang tersiksa karena terpaksa menghirup asap rokok. Seandainya rokok itu seperti produk makanan/minuman yang dikonsumsi sendiri, asapnya sedot 100% sampai habis tak bersisa tanpa perlu dikeluarkan lagi dari paru2 mereka, sehingga aman buat orang di sekitarnya. Dan pasti tidak akan ada larangan merokok di area publik ataupun transportasi manapun.

Leave a Reply