Empat Polisi Diamuk Massa Disangka Nyelipin Narkoba Ke Terduka Besalah

Empat Polisi Diamuk Massa Disangka Nyelipin Narkoba

Empat Polisi Diamuk Massa Disangka Nyelipin Narkoba

Blog-460x110_rev-cbr

Empat Polisi Diamuk Massa Disangka Nyelipin Narkoba Ke Terduka Besalah.  Mereka adalah petugas Kepolisian Sektor Medan Baru, ketika itu sedang menangkap seorang terduga pengguna sabu. Kejadian di Jalan Suprapto Kecamatan Medan Maimun, Sumatera Utara pada Jumat (5/8/2016). Ke empatnya menjadi sasaran amukan warga. Mereka diserang dan dilempari batu oleh warga. Disangka menjebak pria yang hendak ditangkap yakni dengan cara menyelipkan narkoba jenis sabu. Mereka disangka hanya melakukan mdus untuk naik pangkat.
honda-cengkareng

Meskipun 4 polisi ini melepaskan tembakan ke udara sebagai peringantan agar warga bubar, massa malah beringas. 2 buah motor petugas dirusak massa. Massa ini terus mendesak polisi agar membebaskan pria terduga pengguna sabu ini. Karena masa makin beringas dan kalah jumlah polisinya, terduga pengguna narkotika akhirnya dilpaskan.
Ngutip dari sindo, Rizal seorang warga menuturkan bahwa massa menuding polisian menjebak pria tersebut. Menurut mereka polisi memasukan narkoba ke dalam kantong celana terduga pemakai narkoba. Protes warga ini dipicu fakta bahwa sebelumnya warga menyaksikan penggeledahan dan tik ditemukan narkoba pada terduga ini.
Beberapa warga sebenarnya mapu menenangkan amuk massa. Massa berikutnya kembali menyerang dan mengejar petugas yang hendak pergi dari TKP. Meski massa sudah bisa menlindungi terduga pengguna narkoba dari tangkapan polisi. Pada akhirnya aksi spontanitas warga ini reda pasca Detasemen Polisi Militer yang berlokasi dekat dengan TKP membubarkan massa.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Empat Polisi Diamuk Massa Disangka Nyelipin Narkoba Ke Terduka Besalah

  1. Geger says:

    Hajar bleh kalau memang oknumnya gak bener

  2. newbie says:

    lah kejadian kayak gini bukan pertama kali kan.? ternyata emang udah jd rahasia umum ternyata emang ada kelakuan oknum bangsat..

Leave a Reply