Kecelakaan

Tabrakan Dengan Pemotor Setempat Pengendara Scoopy Dipukuli Warga

Tabrakan Dengan Pemotor Setempat Pengendara Scoopy Dipukuli Warga
Tabrakan Dengan Pemotor Setempat Pengendara Scoopy Dipukuli Warga

Tabrakan Dengan Pemotor Setempat Pengendara Scoopy Dipukuli Warga. Ya repot memang gan, ketika ita misalkan lewat di suatu daerah, lalu terlibat kecelakaan dengan warga setempat. Entah kecelakaan itu parah atau tidak, tanpa pandang bulu. Apakah kesalahan kita besar atau tidak. Tak jarang kita dipojokkan warga setempat. Bahkan ada yang ditonjokin, dikeroyok warga. Ini setidaknya terjadi pada pengendara Scoopy ini. Yang kecelakaan dengan warga setempat, akhirnya dipukuli hingga bonyok oleh warga.

Kabar ini dishare oleh akun FB  Info Seputar Kudus – ISK added 2 new photos. Yesterday at 4:32pm · #‎isklaka dengan status sebagai berikut:‬

“Kecelakaan di desa Gamong sore ini scopy Vs Beat. Kecelakaan terjadi karena pengendara Scoopy ngerim mendadak sehingga bertabrakan dengan beat yang merupakan warga setempat. Namun naas , padahal tabrakan tidak begitu parah. Namun pengendara scopy di pukuli oleh atau teman pengendara beat hingga babak belur. Pada ahirnya pengendara scopy warga garung di amankan oleh pihak Kepolisian.

‪#‎Dj_Owix‬
Kiriman : Moh Basir Di TKP

Ya, ini pembelajaran bagi kita semua gan. Pertama untuk hati-hati di jalan. Kedua bagi yang jalan jauh melewati daerah orang yang ada baiknya menjaga diri dan berhati-hati. Nah demikian pula untuk kita yang warga setempat, kalau melihat kecelakaan ya seyogyanya untuk tidak main hakim sendiri. Maka, ya sama-sama punya itikat baik untuk berbuat baik gan.

Berikut ini embed postnya gan:

 

Nah berikut ini beberapa komentar netizen mengenai hal ini:

  • intine ngene nk sng jotosi sng numpak beat tok . kui jh masuk akal . podo lanang e. joss….tapi sng ra numpak beat melu jotosi yo jelas ah. Siap2 ae metu dwet. Mh damai. Mh di proses ttp dwet. Nk sak gendel ae yo jh ono. Po mneh sng numpak scoopy wani nyewo pngacara. Tambah 5 juta iso mbalik dadi ninja 4 tak anyar gresssh. Dadi mas boy iki sedelok neh sng numpak scoopy. Ninja ne anyar.
  • Preman kampung…!!!
    Giliran dituntut ora duwe duit ,kere petingkah..
    Dipenjara ujung”e nangis gero” ,nyesel tibo mburi ,
    Seneng banget diperbudak emosi
    Jika msh ada solusi yg terbaik kenapa hrs anarki
    #mungkinefekbanyugendengSalam piss &
  • Visum trus dadi duet Ki. Zaman Saiki sekali jotos 2 juta gan po maneh ngasi babak belur koyo ngunu iso iso adol sapi gan
    Ojo do kemaki ,ngomong sing apek gene….wong yo Podo Ra njarake….

Oceh gan, ssekali lagi semoga betul-betul menjadi pembelajaran bagi kita.

5 komentar pada “Tabrakan Dengan Pemotor Setempat Pengendara Scoopy Dipukuli Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.