Vidio Polisi Disinyalir Disogok Tilang Ini Dihujat Netizen, Langsung Mutasi?!

Vidio Polisi Disinyalir Disogok Tilang Ini Dihujat Netizen
Vidio Polisi Disinyalir Disogok Tilang Ini Dihujat Netizen

Vidio Polisi Disinyalir Disogok Tilang Ini Dihujat Netizen. Yup, sebuah vidio tentang tilang diupload oleh akun FB  tribun-medan.com pada August 7 at 3:08pm kemarin sebagai berikut:

Razia yang berlangsung hari Jumat (5/8/2016) di Jalan Perintis Kemerdekaan, Simpang Jalan Thamrin dekat kantor Indosat, Medan.

Sumber: @innayatullahalmasriqi Berikut vidionya gan:

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Nampak dalam vidio ini polisi sepertinya mendapatkan sesuatu dari tertilang dan memasukkannya ke kantong. Nah pasca diupload, vidio ini ramai mendai bahan gunjingan dan bullyan netizen. Bayak yang berkomentar tentang vidio ini gan. Berikut ini diantaranya:

  • Polisi udah nggak ada yang bener, dari mulai pangkat terendah sampai jenderal berintang. Cuma beda besaran rupiahnya aja. Kalau yang kecil ya dapatnya recehan….kalau yang berbintang ya dapatnya milyaran….kata Freddy Budiman lho
  • Haha…gimana citra mau baik, kalau mau tilang ya cepat tilang jangan ngulur ngulur waktu nampak x ngak punya blangko tilang jadi mengharap 86…lagu lama….tolong pak kapolda atau pak kapolri kalau lihat itu gimana perasaanya ?.
  • Intinya imets polisi nda baik skarang d mata masyarakat”payaaa”bgaimana mw bagus rakyatxa klu polisixa sperti ni”yg tangkap dn tembak santoso sj bukan polisi”tapi polisi yg Heboh”mata duitan eee”ko bisa yaa nga malu apa??
  • Kalo yg pakean bagus berjaket di berhentikan klo yg pake helm ama baju biasa di biarin lanjut karna polisi dah tau klo yg helm ma baju biasa pasti g punya fulus dan yg ber helm+jaket+tas pasti full fulus

Ya, gak nyalahin 100% pada polisinya gan, wong masyarakatnya juga mau aihihihihi.

Btw Kabar terakhir ternyata vidio ini sudah samapi juga ke Polresta Medan, dan yang bersangkutan langsung ditindak. Berikut ini statmen dari akun FBRizalmoelana :

“Benar
Itu terjadi tanggal 5 / 8 /2016 malam itu juga yg bersangkutan langsung diperiksa propam polresta medan. Kapolresta medan langsung mengambil tindakan tegas dgn memutasikan kedua personil tsb. Trm ksh bagi masyarakat yg telah ikut mengawasi setiap pelanggaran dari personil kami, sbg kontrol sosial, semoga Polri kedepan semakin baik. Amin 🙏🙏🙏

Ya, semoga semua lebih baik lagi baik polisi maupun masyarakatnya!

Advertisements
About Bonsai Biker 5804 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

6 Comments

  1. tambahan mas
    kmren tmenku jg kena tilang di daerah boja, kendal
    resmi ada plang
    tp tetep aja ada sogokan
    tmn ditilang 250rb, nego alot, akhirnya pak p minta 150rb
    dan trnyta kata temen bnyak yg nyogok juga ..trimakasih

  2. di upload saja kalo ada yang nyogok… yang nyogok dan disogok harus dihukum… malu dong…

Leave a Reply