Heboh Orang Tua Murid Pukul Guru Hingga Berdarah-darah

Heboh Orang Tua Murid Pukul Guru Hingga Berdarah-darah
Heboh Orang Tua Murid Pukul Guru Hingga Berdarah-darah

Heboh Orang Tua Murid Pukul Guru Hingga Berdarah-darah. Ya, dunia pendidikan kembali guncang. Disela-sela usulan Mendikbud untuk membuat full day anak sekolaj, ternyata ada sebuah kejadian yang menhebohkan sosmed. Bahwa seorangguru dikabarkan menegur muridnya yang tak mau mengerjakan PR. Si murid tak terima lalu nelpon orang tuanya. Orangtuapun datang ke sekolah dan memberi bogem mentah pak guru hingga berdarah-darah. Kejadian ini di Makasar. Kini sedang diusut oleh pihak berwajib. Kasus ini terus mewarnai group-group FB dan terus dishare dari group ke group.

Kejadian Heboh Orang Tua Murid Pukul Guru Hingga Berdarah-darah ini diupload ke FB oleh akun KataKita added 6 new photos pada 46 mins lalu dengan statmen berikut:

“Seorang Guru di pukuli oleh orang tua siswa hingga berdarah dibagian kepala karena tidak terima anaknya dihukum oleh guru yang bersangkutan.

kejadian di SMK Negeri 2 Makassar.
‪#‎MIRIS‬‪#‎ADAAPADENGANMURIDSEKARANG‬

Via Makassar Promotion & Makassar Info.

https://m.facebook.com/story.php…

Sementara itu kronoloigisnya menurut salah satu akun FB lain sebagai berikut:

wali murid hajar guru hingga berdarah di Makasar
wali-murid-hajar-guru-hingga-berdarah

Berikut embed postnya:

Berikut ini kronologis kejadian menurutakun FB  Meme Politik:

“Terjadi lagi kejadian yang bisa dianggak cukup memilukan bagi dunia pendidikan Indonesia.

Menurut informasi yang OkTerus.com terima dari salah satu postingan di facebook menginformasikan bahwa telah terjadi penganiayaan seorang guru oleh salah satu orangtua murid.

Penganiayaan tersebut dilatar belakangi oleh rasa tidak terima karena anaknya mendapatkan hukuman dari guru tersebut.

Menurut postingan salah seorang netizen yang bernama Taufik Hidayat di salah satu group facebook INFO KEJADIAN KOTA MAKASSAR, kronologis kejadian tersebut bermula saat guru itu menegur satu orang siswa yang tak mengerjakan tugas.

Selanjutnya, murid tersebut malah marah dan mengamuk dengan menendang pintu serta mengucapkan kata kasar kepada guru tersebut.

Lalu, entah bagaimana, sang murid itu langsung menghubungi orangtuanya dan mengaku kalau telah dipukul oleh guru tersebut.
~~~~~~~ Selengkapnya: http://bit.ly/2aL3Ppu

‪#‎info‬ sekitar jam 10 pagi tadi dii smk 2 makassar, ada guru kena pukul dari orang tua murid, karena tidak terima anaknya dihukum sama itu guru jadi dia dtg kesekolah pukul.itu guru
‪#‎GenerasiMentalLembek‬
‪#‎Kronologisnya‬ yg saya dengar ditkp: Itu anak tdk na kerja tugasnya jdi di tegur sama gurunya. Sdh ditegur itu anak langsung tendang pintu baru di blg SDL (s*ndala) baru mi marah gurunya sama itu murid. Tpi itu murid bencongi na telpon bapak na blg sdh dipukul sama guru na.  Dtg mi bapaknya kesekolah langsung na cari itu guru pas na dapatki lsg na pukul ki itu guru berdarah mi itu hidungnya. Bru itu guru lari ke ruang kepsek. Masih dikejar jga sama itu orang tua murid untung adaji guru lain yg tahanki. Kasian ku liatki tdi itu guru kesi. guru paling sabar itu bede di smk 2 mks.
‪#‎sebelum‬ ada pak polisi ,itu ortu murid na panggil temannya LSM bede tpi pas sampai dilempari mobilnya sama siswa smk 2 mks

Ini Embednya gan:

Sementara itu akun FB Meme Politik lebih lanjut menambakan 4 new photos — with Faisal Yusmar Yusufand Tutty Tittoe yang menyatakan bahwa pelaku dan anakanya adalah yang ada dalampostingan tersebut:

“Semoga saja ada keadilan bagi pihak yang dirugikan, dan ke depannya bisa lebih baik lagi.

Berikut embednya:

Ini semua baru sekilas berita yang beredar di FB. Nanti kronologis kejadian sebenarnya biarlah polisi yang membeberkan dengan lengkap gan. Ya semoga kejadian seperti ini tak terulang lagi gan, dan ke depannya bisa lebih baik lagi.

Advertisements

6 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan