KTM Buka Pabrik Di Indonesia dan Turun Harga, Mampukah 1 Silindernya Bersaing?

KTM Buka Pabrik Di Indonesia dan Turun Harga
KTM Buka Pabrik Di Indonesia dan Turun Harga Y

KTM Buka Pabrik Di Indonesia dan Turun Harga. Nah, in berita ramai mewarnai laman-laman otomotif Indonesia gan, mulai dari blognya lek IWB hingga blog-blog lain, pada ramai ngmongin motor ini. Ya, kabarnya KTM yang kerjasama dengan Bajaj bakal ngrakit motor-motor andalannya di Indonesia. Nah karena dibikin di Indonesia maka hargapun bakal turun drastis. Nah berikut ini tabel penurunan harganya:

– Duke 200 yang sekarang dijual dengan harga Rp 52 jutaan akan turun menjadi Rp 31 jutaan
– RC 200 yang sekarang dibandrol Rp 58 jutaan juga akan turun menjadi Rp 35 jutaan
– Duke 250 yang sekarang dilabeli dengan harga Rp 67 jutaan turun menjadi Rp 44 jutaan
– RC 250 yang sekarang dihargai Rp 74 jutaan turun menjadi Rp 48 jutaan

Hanya saja gan, mungkinkah produk ini bakal laris manis? Ya jawabannya bisa ya dan juga bisa tidak. Pasalnya beberapa point penting musti dipertimbangkan gan:

Pertama bahwa motor-motor KTM-Bajaj ini hanya 1 silinder. Pengalaman kelas 250 cc satu silinder kurang laku. Tengok saja Cbr 250 yang 1 silinder, lalu ninja RR mini 250 cc yang juga 1 silinder. Keduanya terbilang kurang sukses jualan di mari. Karena banyak yang gandrung dengan 2silinder.

Selanjutnya adalah pengalamanbruk Bajaj yang pernah kabur dari Idonesia. Disamping dealernya juga kurang banyak. Tentunya hal ini bakal menjadi tantangan berat buat KTM untuk jualan. Yaselanjutnya kita lihat nantinya gan, baal seperti apa pangsapasarnya.

9 Comments

  1. Motor 200 cc..Hrg setara motor jepun 150cc…bkln laris coy…yg 250 kmahalan turunin 5jtan pst josss..smoga bkn php

  2. Untuk duke 200 dan rc 200 kayanya bakal laris dengan harga segitu tentu orang juga bakal mikir ragu buat beli yg 150cc dan ini pabrikan KTM yg katanya kualitas duke dan rc yg keren.klo buat 250cc kurang laku alesanya uda om bonsai bilang.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan