Ban Gembos 4 Km Dari Tambal ban Ibu Ini Ditolong Polisi

Ban Gembos 4 Km Dari Tambal ban Ibu Ini Ditolong Polisi
Ban Gembos 4 Km Dari Tambal ban Ibu Ini Ditolong Polisi

Ban Gembos 4 Km Dari Tambal ban Ibu Ini Ditolong Polisi. Yup, banyak kalanya ketika polisi dibukky abis oleh masyarakat khususnya netizen. namun ada juga kalanya ketika polisi mendapat jempol dari para netizen. Salah satunya adalah yang terjadi kali ini. Bahwa polisi menolong ibu-ibu ketika si ibu ini ban motornya gembos. Sedangkan jarak ke tukang tambal ban mencapai 4 km. Maka pak polisipun berinisiatif mengangkut motor ibu ini dengan meobil dinasnya dan membawa ke tambal ban terdekat.

Info ini dishare oleh akun FB Suara Madinah Like This Page · 8 hrs · Edited · 

“Semoga Allah membalas kebaikan setiap polisi di negeri ini dan semua petugas keamanan lainnya.
#ceritakamipatroli
Hari ini, saat kami melaksanakan tugas patroli, kami mendapati seorang ibu bersama kedua anaknya mengalami musibah bocor ban di jalan menuju kec. Linggang Bigung.
Ibu rini mengatakan bahwa beliau dan kedua anaknya sudah satu jam menunggu bantuan, Karena mau dipaksa untuk dikendarai tidak mungkin didorong juga terlalu jauh dari tempat tambal ban, jaraknya kurang lebih 4 km.
Selanjutnya kami mengantar ibu rini dan kedua anaknya untuk menambal Ban, setelah memastikan semua aman, lalu kami melanjutkan kegiatan patroli kami.
Hati-hati di jalan bu rini….
Sabtu, 6 Agustus 2016 -14.00 pm
Dari Humas polres kutai barat.
Berikut embednya:

Berikut ini beberapa komen netizen yang salut pada aksi pak polisi ini:

  • Masya Alloh……semoga Petugas yg lain juga bisa berbuat demikian karena memang sebuah kewajiban……
  • Alhamdulillah,,,, semoga Allah merahmati dan membalas kebaikan mereka semua,,, hati hati berkendara,, dan patuhi peraturan.
    Baarakallahu fiikum.
  • alhamdulillah…saya juga pernah di jalan bawa motor kehabisan bensin…alhamdulillah di kasih bensin sebotol oleh pak polisi…beliau hafidzahullah sedot bensin dari tangki motornya…semoga amal kebaikannya di balas Allah dgn berlipat ganda…aamiin
  • hanya doa dan doa dari rakyat kecil untuk petugas negara yg amanah.. semoga amal kebaikan dan baktimu kpd rakyat dibls allah dgn mutiara jannah. amin..

Jozz, lanjutkan pak!

Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan