Harga Motor Baru

New Beat Hadir dalam 2 Tema dan 8 Varian Warna, Harga 14 sd 15 Jutaan

New Beat Hadir dalam 2 Tema dan 8 Varian Warna
New Beat Hadir dalam 2 Tema dan 8 Varian Warna

New Beat Hadir dalam 2 Tema dan 8 Varian Warna. Yup gan setelah lama malang melintang di dunia perskutikan tanah air, mengalami beberapa face lift, kini Honda Beat kembali mengalami refreshment. PT Astra Honda Motor kini menghadirkan New Beat 2016 dengan rombakan besar terhadap tampilan skuter ini. Ya, secara tampilan memang Beat baru ini terlihat berbeda gan. Lebih futuristik.

New Beat 2016 hadir dalam dua pilihan tipe dengan 8 varian warna. Rinciannya sebagai berikut:

  • Tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS. Tipe CW lahir dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White, dibanderoll OTR DKI Jakarta  seharga Rp14.700.000.
  • Adapun tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp14.900.000 OTR jakarta.
  • Tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp15.400.000 OTR Jakarta.
dasbor beat
dasbor beat

Perubahan signifikan Honda Beat 2016 ini adalah terlihat di bodi, karena telah disesuaikan dengan konsep stylingnya yang lincah dan dinamis dengan siluet berkesan modern,  canggih, hidup (lively) dan cepat. Desain depan dengan garis tajam agresif. Nah bagian speedometer ada LCD dengan kesan yang mewah dan sekarang dilengkapi dengan fitur baru ECO Indicator.

Dah gitu gan ada pelek desain baru yang kuat dan ringan bikin mudah dalam pengendalian. Bagian belakang kini dideain ramping dan tajam. Wes pokoke keren gan.

3 komentar pada “New Beat Hadir dalam 2 Tema dan 8 Varian Warna, Harga 14 sd 15 Jutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.