Pemukul Guru SMKN 2 Makasar Kini Mendekam di Penjara

Pemukul Guru SMKN 2 Makasar Kini Mendekam di Penjara Makasar
Pemukul Guru SMKN 2 Makasar Kini Mendekam di Penjara Makasar

Pemukul Guru SMKN 2 Makasar Kini Mendekam di Penjara. Ya, pasca pemukulan Gur Dasrul, yakni guru SMKN 2 Makasar, kini ayah dari siswa yang dihukum guru lalu mengadu ke ayahnya dan kemudian ayahnya memukul guru tersebut, harus berada di bui. Polisi menetapkannya sebagai tersangka.

Si ayah yang bernama Adnan Achmad ini resmi mendekam dalam tahanan. Ia resmi ditahan Kamis kemarin setelah ditetapkan sebagai tersangka sejak Rabu malam, bersama anaknya yang berinisial MAS (15).

Nampak dalam foto yang dilansir jpnn tersebut Adnan yang masih belum berganti baju sejak kemarin. Ia terlihat tertunduk di dalam sel yang sempit di Mapolsekta Tamlate, Makassar. pada kesempatan tersebut di pintu sel, puluhan guru mengintip. Para guru ini dikabarkan penasaran ingin melihat wajah pelaku yang melukai guru arsitektur SMK 2 itu. Ya boleh jadi mereka bukan dari SMK N Makasara, sehingga belum tahu pelakunya gan.

Menurut penjelasan Kapolsek Tamalate, Kompol Azis Yunus Adanan ini terancam hukuman tujuh tahun penjara. Ia bisa dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Adapun anaknya yakni MAS oleh polisi dikategorikan ikut melakukan pengeroyokan. Walau ia masih tergolong di bawah umur, namun dalam kasus ini tetap bakal diproses secara hukum.

2 Comments

  1. Modyaaarrr ra koe cuuukk…. Kemalan, sombong,angkuh,arogan,otak domba…. Anak gak benar dibela, sekarang makan tu jeruji besi….

  2. “pada kesempatan tersebut di pintu sel, puluhan guru mengintip. Para guru ini dikabarkan penasaran ingin melihat”
    ————————————————————-
    Dikira makhluka langka kali y

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan