Race

Ianone Rebut Gelar juara di GP Austria, Disusul Dovi, Lorenzo dan Rossi

Ianone Rebut Gelar juara di GP Austria
Ianone Rebut Gelar juara di GP Austria

Ianone Rebut Gelar juara di GP Austria, Race Austria  2016 ini pastinya banyak dinanti para fans motoGP gan. Ya pastinya kangen dong wong udah selama sekitar sebulan istirahat. Nah, banyak hal yang menarik di sini. Mulai dari perrebutan juara dunia, dimana Marquez masih jauh memimpin atas Lorenzo dan Rossi. Kemduian dari fakta sekarang trio Itali di depan, Yakni Ianone, Rossi dan Dovi. Sementara trio Spanyol di belakangnya, yakni lorenzo, Marquez, dan Vinales. Ducati kencang, Yamaha sedang on fire, sementara Marque justru habis crash. Pastinya seru ni gan! Perrebutan gensi coy.

Yup p begitu start, ianone langsung ngacir, rossi di posisi 2 dislip Dovi, kemudian posisi 4 dan 5 ditempati Lorenzo dan Marquez.  yup dalam beberapa tikungan seru gan terjadi salip menyalip. Pertama Rossi overtake Dovi, lalu oevertake Ianone. Selanjutnya giliranIanone salip rossi lagi. Lorenzo Giliran menyalip Dovi dan Rossi menempati posisi 2. Wah seru gan.

Salip salipan seru gan, Duel Ianoen vs Lorenzi memperrebutkan posisi 1. Di belakangnya Dovi duel dengan Rossi. Di sebuah tikungan Rossi mengambil terlalu ke dalam, efeknya di trak lurus ia melebar dan disalip marquez. Rossipun turun ke urutan 5. Agak lama keliatannya Rossi di posisi 5, mungkin mempelajari situasi untuk kemudian bangkit.

23 Laps to go, Dovi salip Lorenso, Rossi salip Marquez. Posisi 1-5 adalah Ianone, Dovi,Lorenzo, Rossi, dan Marquez.  Nampaknya Rossi mulai menekan Lorenzo, meski terkadang agak mengendur dan justru didekati Marquez yang di posisi 5.

17 Laps to go, Marquez melebar, hampir saja disalip Vinales. Jarak antara Rossi di posisi 4 dan Marquez posisi 5 pun melebar. Sementara Rossi terus mengintimidasi Rossi. Adapun Duo Ducati terus memeipin di depan yakni Inaone dan Dovi. Dovipn kemudian memimpin setelah menyalip Ianone.

Kini 11 laps to go, duo Ducati dan duo Yamaha di depan. Marquez dan Vinales tertinggal jauh di belakang. Sementara itu di 7 laps to go, Ianone nyalip Dovi. Ianone memimpin, Dovi di posisi 2, Lorenzo 3 dan Rossi 4.

Akhirnya Ianone menang disusul Dovi dan Lorenzo. Berikut hasil selengkapnya:

POS # RIDER GAP
1
29
A. IANNONE
39:46.255
2
4
A. DOVIZIOSO
+0.938
3
99
J. LORENZO
+3.389
4
46
V. ROSSI
+3.815
5
93
M. MARQUEZ
+11.813
6
25
M. VIÑALES
+14.341
7
26
D. PEDROSA
+17.063
8
45
S. REDDING
+29.437
9
38
B. SMITH
+29.785
10
44
P. ESPARGARO
+37.094

Sip.

3 komentar pada “Ianone Rebut Gelar juara di GP Austria, Disusul Dovi, Lorenzo dan Rossi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.