Stamen Marques Pasca Crash : Fight Dengan Lorenzo Masih Bisa, Dengan Rossi Kami Coba!

Stamen Marques Pasca Crash
Stamen Marques Pasca Crash

Stamen Marques Pasca Crash : Fight Dengan Lorenzo Masih Bisa, Dengan Rossi Kami Coba! Sebagaimanakitaketahui bahwa Marquez crash FP 3. Ia ketika itu coba menghindari tabrakan dengan Pedrosa yang tiba-tiba melambat di tikungan ketiga. Marquez terpelanting kemudian mengalami dislokasi bahu. Marquez kemudian  harus menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Selanjutnya  meski bahunya mengalami dislokasi, setelah dari RS ia, balik lagi dan ikut FP 4, dan Kualifikasi lalu merebut posisi start kelima. Ia berada di belakangan pebalap-pebalap Ducati dan Yamaha yang berselang-seling di posisi satu hingga empat.

Menaggapi hal ini Marquezpun angkat bicara. Berikut beberapa statmennya seperti disitu crash.net tentang target dan persaingan besok dengan Ducati:

“Kami start darigrid ke 2, itu target utama kami, bahkan sebelum kecelakaan kemarin.”

“Pebalap Ducati begitu cepat. Pebalap Yamahapun ternyata sangat kencang juga. Menurutku Ducati satu langkah di depan Honda. Sementara masalah ban saya pikir mereka akan bisa mengatur ritme peggunaannya”

Untuk persaingan dengan Yamaha berikut ini statmtennya:

“Dengan para pebalap Yamaha, menurutku kami masih bisa bertarung dengan Lorenzo. Hanyasaja untuk melawan Valentino saya tidak tahu karena kecepatannya mirip, boleh jadi sedikit lebih cepat dibanding kami. Kami akan mencoba sebisa mungkin untuk membuntutinya.”

Wah, boleh jadi maraquez berpendapat realistis menyangkut luka di bahunya. Target tak perlu muluk, tapi yang masuk akal. Lebih bijak mungkin.

Advertisements
About Bonsai Biker 5800 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

1 Trackback / Pingback

  1. cheap hotels euston london uk

Leave a Reply