Penumpang Ini Langsung diturunkan Karena Ngrokok di Kereta

Penumpang Ini Langsung diturunkan Karena Ngrokok di Kereta
Penumpang Ini Langsung diturunkan Karena Ngrokok di Kereta

Penumpang Ini Langsung diturunkan Karena Ngrokok di Kereta. Ya, foto di atas adalah sebuah pemandangan dimana seorang penumpag sedang bersecita kepada orang di sekitarnya bahwa ia usai diturunakan dari kereta karena kedapatan merokok. Foto inidiunggah oleh pengguna Twitter @rasjawa dengan statmen sebagai berikut:

“Diturunin di jalan (stasion terdekat) gara-gara merokok di atas kereta itu nyata, bukan hanya wacana semata,” kicau akun @rasjawa seraya mengunggah sebuah foto. Berikut embed twitnya:

Kejadian foto tersebut, yakni tampak kerumunan orang di area rel kereta, adapun pengambil gambar nampaknya dari dalam kereta.

Foto itu lalu dikomentari pengguna Twitter @HerrFoxtrot_ yang menceritakan pengalamannya merokok di kereta. Twitter akun @rasjawa ini menyampaikan bahwa peristiwa tersebut terjadi di KA Brantas saat kereta di Stasiun Kosambi, Karawang. Berikut statmennya dala kolom komentar:

“Ini KA Brantas, dan penumpang yang diturunkan gara2 merokok ini di stasiun Kosambi, Karawang,” cuit @rasjawa.

Ya sekedar share gan, pembelajaran buat kita semua untuk tidak merokok di kereta.

Advertisements
Advertisements

1 Comment

  1. sering juga nemuin orang merokok di bus , padahal pake ac, di tegur malah marah, mau di keroyok sama penumpang yg lain baru diem dia, semoga tidak terjadi lagi hal semacam ini

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin